Bakal Rilis Lagu Baru, Chen EXO Banjir Komentar Sinis dari Penggemar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini anggota EXO, Chen mengumumkan perilisan single digitalnya ‘Hello.’ Single digital baru Chen akan dirilis pada 15 Oktober KST, di berbagai situs streaming musik.

Chen telah melanjutkan karir musiknya setelah melakukan debutnya dengan grup perform hebat EXO. Dia telah berhasil menjadi artis solo karena dia menunjukkan vokal yang lebih lembut dengan pesona lembutnya saat dia merilis lagu balada dan OST.

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini telah menerima banyak cinta dari penggemar. Namun, kini dia telah kehilangan beberapa penggemar Korea setelah dia mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya dan kelahiran anaknya.

Chen adalah member pertama yang berani mengambil langkah besar untuk menikahi sang pacar. Popularitas EXO yang luar biasa kemudian membuat sejumlah orang mengecam tindakan CHEN dan meminta untuk keluar dari grup.

Dengan pengumuman perilisan single digitalnya baru-baru ini, banyak penggemar yang memberi selamat kepada artis tersebut. Meski begitu, ada beberapa orang yang terus meninggalkan komentar jahat tentang Chen di komunitas online.

Para penggemar ini, yang tidak berbeda dengan anti-fans, terus meminta Chen untuk keluar dari grup. Para netizen bertengkar sengit karena para penggemar yang mendukung Chen berdebat dengan mereka yang meminta Chen untuk berhenti menjadi bagian dari EXO.

Berikut beberapa komentar dari penggemar untuk Chen:

“Tetap kuat, Chen.”

“Lagu tidak boleh ‘Halo’, tapi harus ‘Selamat tinggal’. Dia harus pergi. ”

“Saya bukan penggemar, tapi dia masih mengganggu saya. Mengapa dia tidak bisa meninggalkan grup dan hanya menjadi artis solo? Apa dia tidak mendapatkan cukup uang sejauh ini? Dia seharusnya menjadi penyanyi solo dan hanya anak.”

“Saya tidak tahu apa yang salah dengan orang-orang ini. Biarkan saja dia, tidak berdosa memiliki keluarga.”

“Saya mendukung Chen.”

“Dia sangat kurang ajar. Mungkin itu sebabnya dia bisa jadi selebriti.”

“Chen harus keluar dari EXO.”

“Tidak ada yang menyuruhnya untuk tidak menjadi penyanyi. Kami hanya ingin dia meninggalkan EXO.”

“Mengapa para penggemar EXO ini membuat masalah besar tentang kehidupan orang lain? Itu sama saja dengan menyuruh seseorang untuk meninggalkan pekerjaan mereka. Tinggalkan dia sendiri.”

“Ugh, dia sangat menyebalkan. Dia harus melepas gelar EXO.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini