Bakal Nikah, Naysila Mirdad Jadi Mualaf?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Naysila Mirdad dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan pria bernama, Roestiadi Tsamanov, tahun ini. Sayangnya, niat baik itu tertunda gara-gara pandemi COVID-19.

Meski beda agama, Naysila dan Tsamanov sudah berpacaran selama empat tahun lamanya. Menurut kabar, sebelum melepas lajang, Naysila akan menjadi mualaf (beragama islam).

Sang ayah, aktor senior Jamal Mirdad pun tak membantah kabar tersebut. Ia bilang sang putri memang berencana menikah tahun ini tapi terpaksa ditunda sementara gara-gara pandemi corona.

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya,” jelas Jamal Mirdad dilansir dari laman YouTube Star Pro, Rabu 13 Mei 2020.

BACA JUGA: Selamat! Zaskia Gotik Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Duda Anak Satu

Soal keputusan untuk menikah dan memilih pendamping hidup sendiri, suami Lydia Kandou ini mengaku sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada Naysila.

Sebagai orangtua, ia pun memberikan saran terkait dengan apa yang kurang sesuai meski pada akhirnya wejangan itu malah tak digubris.

“Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami,” imbuh Jamal Mirdad.

“Cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris.”

Ketika ditanya kabar Naysila yang menjadi mualaf, Jamal mengatakan “Insya Allah (Nay jadi mualaf). Karena itu yang paling pokok ya kan?”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini