Baim Wong Akui Giveaway dari Sponsor, Nikita Mirzani Makin Nyinyir Meski Dimaki Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Baim Wong masih terus berlanjut hingga kini. Hubungan tidak baik antara keduanya terkuak usai Nikita Mirzani memposting sindiran kepada seseorang soal konten giveaway bohong.

Sementara itu, baru-baru ini Baim Wong mengakui bahwa dirinya memang menggelar giveaway dari dana sponsor. Di Instagram, ia mengunggah foto dirinya mengenakan atasan hitam polos lengan panjang tengah tertawa lebar diapit dua mobil anyar.

Di dalam foto Baim Wong itu tercantum tulisan huruf kapital warna kuning dan putih berukuran besar, “Giveaway!!! Pakai Duit Sponsor!!” Foto itu juga menampilkan adegan hujan uang pecahan 100 ribu rupiah.

BACA JUGA: Foto Bareng Jokowi Jadi Nyinyiran, Baim Wong Klarifikasi soal Ganti Caption dan Kunci Kolom Komentar

Unggahan Baim Wong pada Rabu 1 Juli 2020 di Instagram ini bikin geger warganet, tak terkecuali Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu kembali berceloteh dalam unggahannya di Instagram Story.

Meski tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud, Nikita menanggapi perihal seseorang yang ia panggil setan baru saja mengakui bahwa giveaway-nya dari sponsor.

“Tunggu yah bsk nyinyiran gue lg yang lebih seru. Krn si setan udh ngomong klo give away nya dr sponsor. Adeuh malu ah. Dpt duit banyak dr Toutube masa masih ngandelin sponsor. seh fakir itu loe t*t, kaciaaaan,” tulis Nikita.

Wanita yang akrab dipanggil ‘Nyai’ itu lantas menertawakan fakta tersebut. Ia juga meledek penggemar dari sosok YouTuber yang ia sebut sebagai setan tengah menyerangnya.

“Dipuja sebagai dermawan. Tapi semua kariyawan Yang udh males kerja sama dia di fitnah maling. Coba cek Youtube nya 6 bulan lalu, uwooowwwww,” ujar Niki.

“Aseeeeek endorse aku banyak. Bala2 nya cuma bisa maki gue Tapi ga dpt uang Hahahahahaha bahagia aku loh ini,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Kabar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet setelah banyak akun gosip, salah satunya @ifotainment, mengunggahnya ulang di Instagram. Banyak dari netizen yang keheranan mengapa Niki selalu suka buat keributan.

“Dulu ussy andika terus syahrini reino sekarang baim paula. Senang melihat orang susah, susah lihat orang senang. Dan semuanya nggak diladeni ?,” komentar @w**ir.

“Tumben blm ada fans nikmir yang komen” tp dia tidak munafik,apa adanya dan apa yang dblg nyai selalu bener” smpe hapal aku kan puja puji fansnya,oh satu lg” nyai kl nggk disenggol,nggk bakal nyinyir”?,” kata
@rindua**na23.

“secara logika Nm juga ngasih orang pake duit hasil endorse bukanya itu namanya sama aja???,” tulis @yuwa_an**lswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini