Badai! Song Hye Kyo Tampil Berkelas dengan Perhiasan Mewah Chaumet

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDONESIA – Aktris papan atas, Song Hye Kyo tampil memukau saat pemotretan untuk majalah Korea Selatan, W Korea. Untuk pemotretan kali ini, aktris cantik yang namanya meroket lewat drama Korea berjudul “Full House” mengusung konsep elegan dan mewah.

Meski dengan riasan minimalis, Song Hye Kyo tetap terlihat menawan. Akan tetapi, sang penata rias tampaknya ingin menonjolkan keindahan mata sang aktris, terlihat dengan taburan eyeshadow berwarna pink.

Keanggunan nan misterius terlihat dari foto pertama Song Hye Kyo yang mengenakan baju berwarna green sea plus perhiasaan mewah dari Chaumet. Sementara di foto berikutnya ia mengenakan tiara dan kaos berwarna hitam.

Pemeran Dr. Kang Mo-yeon di drama Korea berujudul, Descendants of the Sun itu menunjukkan perempuan kelas atas ketika tubuh indahnya berbalut gaun berwarna biru dengan hiasan anting menjuntai plus kalung berwarna senada.

Dalam sesi wawancara setelah pemotretan, Song Hye Kyo mengatakan bahwa sekarang ini ada begitu banyak karakter perempuan dalam drama maupun film buatan Korea Selatan.

“Saya pikir platform dan saluran media yang beragam menambah keragaman karakter perempuan dalam drama dan film. Proyek menarik di berbagai genre telah bertambah jumlahnya dan saya sangat senang karena saya menerima skrip dari berbagai genre,” tutur Song Hye Kyo, melansir Soompi, Rabu, 23 Desember 2020.

“Saya juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Saya ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi saya belum menemukan proyek yang menyenangkan. Ketika saya berakting di ‘Full House’, saya masih sangat muda dan agak pemalu. Sekarang setelah bertambah usia, saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya,” sambung mantan istri Song Jong Ki ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini