Baca Doa Jurus Menghilang Ini Gaes, Biar Orang Lain Gak Bisa Lihat Kita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Senin adalah hari yang mana jadi hari tersibuk untuk semua orang. Bahkan beberapa ada yang menganggap Senin merupakan hari terberat untuk mereka yang menjalankannya.

Senin itu hari yang mengawali dari tujuh hari lainnya untuk bergegas bekerja. Saat pergi bekerja dan terburu-buru biasanya di jalanan ada aja razia gaes.

Maka dari itu, persiapkan perlengkapan berkendara kalian. Setelah mempersiapkan segalanya agar perjalanan Anda dimudahkan, ada baiknya sempurnakan dengan doa sebelum berangkat.

Selain doa untuk keselamatan, kalian juga perlu membaca doa ini agar terhindar dari orang-orang yang kita tak ingin temui. Yuk amalkan doa ini :

Waja’alnaa mimbaini aidihim saddan fa agsyainaahum fahumlaa yubshiruun.

Artinya :

Dan Kami jadikan (sifat tamak dan gila mereka kepada harta benda dan pangkat itu sebagai) sekatan (yang menghalang mereka daripada memandang kepada keburukan dan kesingkatan masa dunia yang ada) di hadapan mereka dan sekatan (yang menghalang mereka daripada memikirkan azab yang ada) di belakang mereka (pada hari kiamat). lalu Kami tutup pandangan mereka; maka dengan itu, mereka tidak dapat melihat (jalan yang benar).” (Surah Yassin: 9)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini