Baca Doa Ini Lagi Yuk, Agar Pandemi Segera Pergi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lebih dari setahun sudah virus corona ditetapkan sebagai pandemi global. Virus yang telah merenggut 3,5 juta jiwa itu sukses mengubah tatanan dunia dan berbagai sendi kehidupan.

Virus corona juga berhasil membuat sekat, menjadikan yang dekat menjadi jauh dan yang jauh menjadi semakin jauh. Memang, teknologi dapat menjangkau segalanya tanpa ruang dan batas. Namun, apalah arti bertatap wajah bila hanya dari jauh.

Selain menerapkan protokol kesehatan, sebagai seorang Muslim tiada hal yang dapat dilakukan selain berdoa kepada Allah SWT, memohon agar virus corona segera pergi dari muka Bumi dan kehidupan kembali normal.

Untuk itu, umat Muslim dianjurkan untuk membaca doa agar pandemi segera berakhir. Sebab, ada rindu yang harus ditunaikan, ada janji yang harus ditepati, dan ada banyak hal yang harus digapai.

Tahashantu bidzil ‘izzati wal jabarut, wa’tashamtu bi rabbil malakut, wa tawakkaltu ‘alal hayyi ladzi la yamut, Allahummashrif ‘anna hadzal waba a wa qinas syarad da’a biluthfika ya lathif ya khobir innaka ‘ala kulli syai’in qodir.

Artinya:

“Saya berlindung kepada Allah, Dzat pemilik kemuliaan dan kekuasaan, dan saya memohon perlindungan kepada Tuhan Kerajaan Langit. Dan saya bertawakal kepada Dzat Maha Hidup yang tak pernah mati. Ya Allah, lindungilah kami dari wabah penyakit ini, dan jagalah kami dari bahaya penyakit, dan selamatkanlah kami dari segala wabah penyakit yang berbahaya (mematikan) dan segala bala. Berkat sifat kelembutan-Mu, Wahai Dzat Yang Maha Memberi Kabar, Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini