Baca Doa Ini Agar Pagimu Semakin Indah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudahkah kamu bersyukur hari ini? Tak perlu menunggu kabar baik atau istimewa, karena ketika kamu diberi kesempatan membuka mata di pagi hari, itu merupakan nikmat luar biasa yang telah Allah SWT beri.

Dengan bersyukur, kamu akan merasa hidupmu indah dan penuh makna. Selain itu, mensyukuri setiap hal akan membuat hidupmu bahagia, mendorong meningkatkan rasa percaya diri, membuatmu semakin optimistis, membantumu menemukan arti hidup dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, sebagai seorang Muslim sudah sewajibnya mengangkat kedua tangan untuk berdoa kepada Allah SWT. Karena berdoa bukan hanya komunikasi kepada Sang Pencipta melainkan juga bagian dari rasa syukur.

Berikut adalah doa karena diberi kesempatan bisa bangun tidur di waktu pagi dengan keadaan sehat atau kesempatan kembali menyaksikan dunia yang hebat.

“Alloohumma bika ashbahnaa wa bika amsainaa wa bika nahyaa wa bika namuutu wa ilaikan nusyuuru.”

Artinya :

“Ya Allah, karena Engkau kami mengalami waktu pagi dan waktu petang, dan karena Engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini