Baca Doa Hari Selasa Agar Jauh dari Bala Bencana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa bilang kalau umat Muslim hanya boleh berdoa di hari Jumat? Nyatanya hari Selasa juga waktu yang baik untuk kamu berdoa loh.

Terutama saat pagi hari. Jika kamu berdoa di Selasa pagi, Allah akan menjaganya dari berbagai bencana dan bala’ di hari itu, hingga hari Selasa berikutnya.

Tak hanya itu, Nabi Muhammad SAW pun meninggal pada hari Selasa. Dengan demikian, kita juga dianjurkan tuk berdoa pasa Selasa pagi.

Berikut doa di hari Selasa:

Allhaumma ya kafiyal bala’ ikfinal bala’ qobla nuzulihi minas sama’ (baca sebanyak 7 kali).

“Ya Allah wahai Dzat yang Maha Kuasa untuk menyelamatkan hamba-Nya dari segala bala’ bencana, selamatkankah kami dari bala’ bencana yang akan menimpa kami sebelum bala’ bencana itu turun dari langit.”

Biar makin afdol, tak cuma doa di pagi hari, saat hari Selasa kamu juga dianjurkan untuk mengamalkan dzikir seperti berikut:

Allahumma Solli’ ala sayyidina muhammadin nabiyyil ummiyyi wa a’la alihi wasohbihi wasalim.

Sholawat ke atas penghulu kami Muhammad dan para keluarganya.

Jangan luoa tuk amalkan doa dan dzikir tersebut di hari Selasa pagi ya gaes, agar kamu tenang beraktivitas dan Insha Allah terhindar dari bala’ bencana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini