Ayu Ting Ting Kurban Sapi ‘Ganteng’ Limosin, Harganya Berapa Ya?

Baca Juga

MINEWS, LAMPUNG – Pada perayaan Idul Adha 1440 H ini, pedangdut Ayu Ting Ting berkurban sapi. Tak tanggung-tanggung, jika tahun lalu ia berkurban tiga sapi dan satu kambing, kali ini ia berkurban empat ekor sapi.

Diketahui, keempat sapi tersebut ia serahkan ke masjid dekat rumahnya di wilayah Depok, Jawa Barat. Ayu juga menjadi salah satu panitia kurban di masjid dekat rumahnya itu.

Dalam potingan di akun Instagramnya, @ayutingting92, Ayu memamerkan foto kebersamaannya dengan keluarga dan sapi yang ia kurbankan. Bisa dilihat bahwa sapi yang ia beli berjenis limosin dan memiliki bobot yang sangat berat, bisa lebih dari satu ton.

Sapi yang memililiki bobot paling besar diantara lainnya itu ia namakan si ‘Ganteng’. Tak lupa pula Ayu membagikan momen ketika si ‘Ganteng’ disembelih dalam Instagram Storynya. Dapat dilihat bahwa butuh puluhan orang untuk memindahkan tubuh si ‘Ganteng’.

Lalu berapa harga yang harus dibayar Ayu ketika untuk berkurban sapi limosin tersebut?

Harga pasti sapi limosin yang dikorbankan oleh Ayu belum diketahui pastinya. Namun, berdasarkan penelusuran jual beli sapi yang berada di situs online, bisa dikira-kira berapa harga sapi yang dibeli Ayu.

Di salah satu situs jual beli hewan kurban, yakni sapibabe.com, sapi kurban tipe magnum dengan bobot di atas 810 kilogram dihargai Rp 65-100 juta.Sedangkan di lapak online Tokopedia, sapi limosin dipatok dengan harga Rp85 juta per ekor untuk bobot sapi 1,3 ton.

Selain itu ada pula penjual lain yang mematok sapi limosin berbobot 1,2 ton harganya Rp94 juta. Untuk sapi berbobot 1,7 ton diperkirakan harganya menembus Rp100 juta lebih.

Wah…. Semoga berkah dan rezekinya tambah ya mbak Ayu….

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini