Ayu Ting Ting Gandengan Tangan Pacar di Depan Awak Media, Netizen Doakan Semoga Berjodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik dihebohkan dengan Ayu Ting Ting yang dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Adit Pradhana Jayusman. Bahkan, Ayu berani sesumbar akan sebar undangan secara tiba-tiba.

Tak hanya itu, Ayu juga terlihat tidak ragu untuk menunjukkan momen bergandengan tangan dengan sang kekasih di hadapan awak media. Momen ini dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

“Syapaaah tuchhhh…. Yang gandengan tangan,” tulis akun @lambe_turah pada video yang dibagikan kemarin, Senin (12/10).

Unggahan akun gosip populer di Instagram itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Video ini mendapat respons positif dari netizen yang mengetahui kabar Ayu akan segera menikah. Mereka mendoakan agar keduanya berjodoh.

“ALHAMDULILAH SEMOGA BERJODOH SAMA PENGUSAHA KALIMANTAN INI AMMMIEEEENN,” komentar @angg**senj.

“Baguslah mendingan SM yg ini dari pd di jodohin sana sini malah fans yg ribut,, ikhlasin aja mereka berhak bahagia,, ternyata bukan jodoh sm yg sering di jodoh jodohin fans,,ternyata jodohnya SM pengusaha seperti gotik ,, bagus mending seperti ini aman tentram, seperti gotik jg santuy dah nikah SM bukan dr enterten,tdnya saya penggemar Aysha,tp kini ku bahagia ayu SDH publis SM yg ini,, cape jg menerka nerka,, mending publis begini dan nikah punya anak lucu lucu hidup tentram,??,” kata @anny_cah**ti87.

“Semoga ayu menemukan jodohnya biar tidak selalu diomong ini ono?…,” komentar @gigi.wong.**337194.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini