Ayu Ting Ting Batal Nikah, Apa Kabar Baju Pengantinnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini sedang membuat heboh publik. Usai memberikan angin segar soal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, ibu satu anak ini mengakui dirinya batal menikah.

Kabar batalnya pernikahan dirinya juga dikonfirmasi langsung oleh Ayu. Meski tak mengucapkan secara gamblang, Ayu menegaskan mungkin dirinya memang belum berjodoh dengan Adit.

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa, kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas,” kata Ayu, Rabu 3 Februari 2021.

Sontak kabar batal menikahnya pelantun ‘Sambalado’ ini membuat netizen kaget. Pasalnya, persiapan pernikahan Ayu juga hampir rampung.

Belum lagi dua sejoli ini telah membuat busana pengantin, lengkap untuk orangtua mereka. Baju tersebut dibuat langsung oleh desainer Indonesia, Rakesh SAS.

Rakesh mengatakan, pasangan tersebut tadinya telah memesan busana pengantin untuk orangtua Adit dan Ayu Ting Ting. Bahkan, busana tersebut disesuaikan dengan tema pesta pernikahan mereka yang bernuansa casual modern.

Kini, meski pernikahannya kandas di tengah jalan, Ayu meminta kepada warganet untuk selalu mendoakannya agar dirinya baik-baik saja.

“Ya doain aja semoga saya sehat baik-baik aja,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini