Aysik! Ada Banyak Kejutan di HUT ke-5 Mobile Legends: Bang Bang

Baca Juga

Untuk lebih memberikan penghargaan kepada pemain MLBB, akan ada konten baru dan animasi CG – termasuk komik, streaming langsung, dan acara langsung sebagai bagian dari perayaan ulang tahun untuk dinikmati oleh para pemain.

Untuk ikut memeriahkan rangkaian perayaan Ulang Tahun MLBB, Infinix mengadakan Pose Dance Challenge di TikTok yang akan dimulai tanggal 14 September sampai 21 September. Banyak hadiah yang bisa dimenangkan, antara lain Infinix INBook Laptop, Hot11 Smartphone, dan in-game items MLBB.

Gunakan hashtag #JogetInfinixHOTMLBB #mobilelegends dan tag @mobilelegends_id dan @infinixid untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Selain beragam aktivitas yang bisa diikuti semua pemain MLBB dalam rangkaian Project NEXT dan event Ulang Tahun ke-5, Season ke-21 juga sudah mulai bisa diikuti di tanggal 25 September, pukul 15:00 WIB dimana semua rank player MLBB akan di reset.

Pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan skin seasonal (Skin Fanny) hanya dengan 50 diamond, untuk top up pertama di season baru. Jika pemain mencapai ranking Grand Master, makan pemain akan berkesempatan mendapatkan skin eksklusif Gord secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini