Ayah Son Ye Jin Disebut Mirip Hyun Bin, Netizen: Emang Jodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesona pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih terus membius netizen. Usai mereka dikabarkan resmi berpacaran, ada saja warganet yag melakukan cocoklogi untuk membuktikan kekuatan cinta mereka.

Belum lama ini, beredar sebuah foto sosok Son Ye Jin di masa kecil bersama sang ayah. Banyak yang mengatakan, sosok ayah Son Ye Jin mirip dengan Hyun Bin, kekasihnya saat ini.

Dalam potret itu, terlihat Son Ye Jin kecil sedang berdiri di depan sang ayah yang menggunakan baju garis-garis. Son Ye Jin kecil juga tampak cantik dengan rambut berponinya.

Melihat potret sang ayah mirip dengan kekasihnya, netizen langsung heboh. Mereka  mengatakan, Son Ye Jin dan Hyun Bin memang berjodoh.

Foto ayah Son Ye Jin yang dibilang mirip Hyun Bin (insagram/coppamagz)

“Jodoh nggak kemana emang yah,” tulis akun adind_a.

“ASTAGA INIMAH MIRIP BANGET,” komentar akun imnotchangkyun.

“Udah jodoh emang,” tulis akun siindhii.

Hyun Bin dan Son ye Jin resmi berpacaran usai media Dispatch membongkar hubungan asmara mereka. Pasangan yang cinlok di drama Crash Landing on You ini sudah menjalin hubungan asmara sejak delapan bulan silam.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini