Ayah Artis Citra Kirana Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayah artis Citra Kirana, Iwan Siregar, meninggal dunia.

Kabar duka ini diungkapkan kakak Citra Kirana, Erica Putri. Dia mengabarkan sang ayah telah pergi selamanya pada Rabu 21 April 2021 melalui Instastory.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummagh firlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00 WIB,” tulis Erica, Rabu 21 April 2021.

“Kami sekeluarga memohon di maafkan apabila papa ada salah, mohon doa nya agar papa di lapangkan jalan nya. AAMIIN YRA.”

Belum diketahui apa penyebab ayah Citra Kirana meninggal dunia. Erica berdoa agar ayahnya diterima di sisi Allah SWT.

“Ya Allah, ampunilah dosanya, limpahkanlah rachmat kepadanya, hapuskanlah kesalahannya dan muliakanlah tempatnya. Lapangkanlah pintu Surga baginya. Maafkan segala kekeliruannya. Amin ya Rabbal ‘alamiin,” lanjut keterangan di instastory-nya.

Tak lama berselang, Citra Kirana juga mengunggah instastory dan berharap apabila ayahnya ada kesalahan agar dibukakan pintu maaf.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Allahummagh firlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00,” tulis Citra Kirana.

“Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah, mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya. Amin Yra.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini