Awkarin Bikin Insta Story Sindir Sang Pacar, Putus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Karin Novilda atau akrab dikenal Awkarin berhasil membuat warganet penasaran. Pasalnya, baru-baru ini ia memposting sebuah status di Insta story dengan kata-kata kasar.

Lebih mengejutkannya lagi, Karin menyebutkan nama akun sang kekasih, Sabian Wishnutama dalam unggahannya itu. Postingan tersebut menjadi sasaran komentar netizen.

”Jika terjadi sesuatu, aku mencintai kalian semua. Dan terima kasih, perjalanan yang sangat hebat,” tulis Awkarin dalam postingannya.

Beberapa hari lalu, Karin masih mengunggah  momen kebersamaanya dengan sang kekasih, Sabian di akun Instagramnya. Ia memposting foto bernuansa hitam putih, dengan pakaian formal dan rapi.

”Miss you, Mi amor,” tulisnya dalam unggahan tersebut pada Sabti 28 November 2020.

Sayangnya, di momen ulang tahun dirinya kemarin, Minggu 29 November 2020, Sabian tak terlihat dalam foto-foto yang ia unggah di Instagram. Maka, warganet mulai berpikir selebgram ternama ini sudah putus dengan putra dari Wishnutama itu.

Belum ada keterangan apapun baik dari Karin maupun Sabian. Namun, netizen berpikir bahwa hubungan mereka berdua sedang tak baik-baik saja.

“Drama lagi,” tulis akun momen_unik berkomentar.

“Wah wah, ada apa nih, abis ultah lho!,” komentar akun novitasari_me.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini