Awas Ketipu! Begini Cara Bedain “Lady Boy” dengan Cewek Tulen di Thailand

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bagi kalian pecinta travelling, sudah pernahkah kalian ke Thailand? Tahukan kalian dengan istilah “Lady Boy” yang marak di kalangan masyarakat Thailand?

“Lady Boy” adalah istilah yang digunakan untuk seorang laki-laki cantik alias transgender yang bisa kalian jumpai jika sedang melancong ke Negeri Gajah Putih.

“Lady Boy” ini bukan hal baru bagi masyarakat Thailand. Beberapa gadis bahkan ada yang iri dengan mereka yang lebih feminim dan lebih cantik. Bahkan dalam beberapa kasus, banyak yang tertipu karena penampilan mereka.

Buat kalian para cowok petualang, wajib banget mengetahui perbedaan “Lady Boy” dan wanita tulen Thailand. Nah, biar nggak salah sasaran, nih beberapa tips membedakannya:

1. Tinggi badan

Umumnya, tinggi badan seorang perempuan Asia adalah 150 – 160 cm. Sama halnya dengan cewek tulen Thailand. Di sana, kalian bakal menjumpai banyak cewek yang tingginya nggak wajar. Nah, kalau kalian ketemu sama cewek cantik yang tingginya sekitar 180 cm, patut dicurigai tuh!

2. Jakun

Perbedaan yang satu ini cukup bisa dikenali. Saat bertemu perempuan cantik di Thailand, coba sedikit picingkan mata kalian dan perhatikan, apakah dia mempunyai jakun atau tidak. Kalau ada jakunnya.. cewek mana yang punya jakun?

3. Ukuran dada

Coba deh, kalian para cowok, ajak mata kalian untuk bandel sedikit biar nggak ketipu. Cewek asli Thaliand biasanya ukuran dadanya tipis dan kecil. Jika ada cewek Thailand yang ukuran dadanya oversize, bisa jadi itu “Lady Boy’, atau cewek asli yang sengaja implant dada.

4. Tidak memakai bra

Tidak hanya cewek Thailand, pada umumnya perempuan selalu memakai bra ke mana pun. Hal tersebut sudah menjadi identitas tersendiri bagi kaum hawa. Tapi jika kalian sedang jalan-jalan ke Thailand dan mendapati seorang cewek yang nggak pakai bra, berarti kalian sudah berjumpa dengan “Lady Boy”.

5. Over feminim

Pada umumnya, “Lady Boy” ini selalu tampil menarik dan paripurna melebihi perempuan asli. Mereka ingin terlihat lebih cantik dan lebih anggun dari perempuan asli. Dengan polesan make up dan baju yang terkesan girly, mereka merasa lebih percaya diri. No day without make up!

6. Pakaian seksi

Dilihat dari penampilan, cewek palsu biasanya menggunakan pakaian yang ketat di badan dan lebih terbuka, seperti celana gemas dan rok mini yang belahannya sampai nyaris ke pangkal paha. Cara duduknya juga sembarangan, suka lupa kalau dia lagi jadi cewek.

7. Suara

Nah, yang ini juga mudah untuk dibedakan. Buat kalian yang penasaran, coba deh ajak ngobrol “Lady Boy”. Suara perempuan tulen biasanya lebih natural, tidak dibuat-buat agar lebih terdengar halus dan lembut. Beda halnya dengan “Lady Boy”, yang suaranya lebih cempreng dan terkesan dipaksakan biar terdengar nggak ngebass.

8. Lebih agresif

Satu sifat yang membedakan “Lady Boy” di Thiland dengan wanita adalah, sifat mereka yang lebih agresif. Mereka pun lebih frontal untuk menggoda, sampai-sampai berbicara dengan nada yang tinggi. Hati-hati ya!

9. Cek Kartu Identitas

Masih ragu kalau dia cewek beneran atau bukan? Coba liat aja kartu identitasnya.. Jika seorang pria menjadi “Lady Boy”, maka kartu identitasnya tetap bertuliskan jenis kelamin pria. Tapi dengan cara yang sopan ya, biar orang tersebut juga nggak tersinggung.

Itu dia tips bagaimana cara membedakannya. Jadi,kalau sedang jalan-jalan ke Thailand, jangan heran ya kalau bertemu dengan wanita cantik tapi badannya macho. (Dinda)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini