Awas! Ini Tanda-tanda Pasangan Tidak Serius dalam Hubungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam sebuah hubungan pastinya akan ada pasang surutnya. Namun, terkadang kita tidak menyadari akan sebuah hubungan, tidak baik jika harus di jalankan. Namun tidak jarang juga pasangan, yang menyayangkan huhungannya berantakan begitu saja, tetapi ia malah memperbaikinya kembali.

Semua itu tergantung dari pilihan masing-masing pasangan untuk memilih keputusannya. Gak ada salahnya kok jika kita ingin mengetahui tanda pasangan apakah dia serius atau tidak.

Apa saja sih tanda-tandanya pasangan yang tidak serius? Berikut ini tanda-tanda pasangan yang tidak serius yang dilansir pada video Youtube Mama Ella Channel :

1. Respon Lama

Respon lama adalah salah satu faktor yang pernah terjadi. Tetapi bukan fokus pada respon chat lama saja, namun banyak fakor di dalamnya.

Tandanya, seperti awal pacaran, chat dibalas dengan cepat dan setelah berjalan lama berpacaran, balas chat pun seadanya dan respon yang lambat. Itu menunjukan dia sudah tidak tertarik lagi dengan kamu, atau ada orang yang sudah mengambil perhatiannya dari kamu.

2. Tidak Mendengarkan Cerita

Ketika kamu bercerita dengannya namun respon dia biasa saja seperti dia mendengarkan tetepi tatpan dia kosong. Dia tidak memberi solusi atau respon dari cerita kamu, itu artinya dia sudah tidak perduli lagi dengan kamu.

3. Tidak perduli ketika sedang sakit

Ketika kamu sedang sakit, dan ia hanya menyuruhmu ke dokter tanpa memberikan perhatian lainnya, maka hal tersebut perlu diwaspadai. Sejatinya, kekasih yang serius dengan pasangannya akan merasa sangat khawatir ketika sedang sakit.

Ia akan memberi perhatian yang lebih, bahkan mengunjungi ke rumah untu memastikan kondisi Kamu. Jika hal tersebut tidak dilakukan, bahkan memberi pesan singkat lewat sosial media pun, maka Kamu perlu mempertanyakan keseriusannya.

4. Pura-pura sibuk

Ketika kamu ajak pasangan kam untuk jalan berdua, dan dia selalu beralasan sibuk dengan kegiatannya. Tapi sebanrnya dia tidak ingin jalan dengan kamu. Karena jika pasangan kita cinta dengan kita, ia akan mau jalan dengan kita. Bahkan tanpa di minta, mereka sudah minta duluan buat jalan berdua.

5. Tidak ingin bergandengan tangan

Saat jalan berdua dan dia tak mau menggandeng tanganmu, Kamu patut curiga. Bisa saja ia sudah tak memiliki perasaan untukmu. Jika pasangan kita bener-bener sayang, dia akan pegang tangan kita dan dengan bangganya saat jalan bersama.

6. Pura pura tidak dengar

Di faktor ini, bisa jadi pikiran dia sedang tidak bersama kita. Ia jadi tak fokus dan mendengarkan pembicaraan yang kita sampaikan. Kalau pasanganmu sampai seperti ini, ada baiknya Kamu pertanyakan apa yang salah. Jika memang hubunganmu baik-baik saja, mungkin kesetiannya patut dipertanyakan.

7. Tidak ada saat dibutuhkan

Saat pasanganmu tak ada saat Kamu membutuhkannya, maka Kamu perlu waspada. Misalnya ialah ketika kita mempunyai keluh kesah soal pekerjaan atau masalah lainnya dan pasangan kita tak bisa diajak berkomunikasi. Maka, hal tersebut perlu kamu obrolin dulu ya. Bisa jadi itu merupakan tanda ia sudah tak tertarik lagi denganmu.

8. Sifat dingin

Dalam suatu hubungan, sifat dingin ini di artikan berjuang sendiri alias tidak memperjuangkan hubungan itu bersama-sama. Jika Kamu merasakan hal itu, tegurlah pasanganmu agar berubah jika dia memang serius berhubungan dengan Kamu.

Berikut tanda-tanda pasangan sudah tidak lagi serius. Kalian bisa menilai kembali pasangan kalian saat ini. Kalian juga bisa mempertimbangkan kembali jika tanda-tanda tersebut ada pada hubungan kalian.

Ingat! Komunikasi kunci utama dalam sebuah hubungan, jadi turunkan gengsi kalian untuk memperbaiki sebuah hubungan yang sudah kalian bangun salama ini.

Reporter: Novita Sari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini