Awas Galak! 4 Zodiak Ini Paling Mudah Marah di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal mental.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal lebih mudah marah dan terbawa perasaan. Mereka akan lebih cepat tersinggung dan mendadak galak.

Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk simak!
1. Aries
Akan ada sesuatu yang menghalangi rencana Aries tahun ini. Itulah yang akan membuat sosok Aries jadi frustasi dan mudah marah.
Aries tidak memiliki kesabaran ekstra. Jika kamu lambat melakukan sesuatu yang mereka inginkan, maka mereka akan tersulut emosi.
2. Leo
Tahun ini, Leo bakal lebih baperan dari biasanya. Sebab, ada suatu hal yang membuat Leo merasa tersingkirkan.
Leo menganggap orang-orang terdekatnya mulai meninggalkannya. Itulah mengapa Leo jadi mudah emosi karena kesal dengan situasi yang sedang ia hadapi.
3. Gemini
Gemini selalu identik sebagai orang yang moody. Suasana hatinya mudah berubah-ubah dan gak jarang ia kesal dan marah tiba-tiba.
Namun, tahun ini akan menambah parah buruknya suasana hati Gemini. Gemini akan merasa cemas dan gelisah. Hal tersebut bisa membuatnya jadi lebih emosional saat berinteraksi.
4. Virgo
Sikapnya yang disiplin dan rapi, membuat sosok Virgo jadi salah satu zodiak galak dan emosional tahun ini. Virgo merupakan orang yang perfeksionis.
Ketika mereka menemukan sesuatu terlihat berantakan, mereka akan menjadi tak nyaman. Rasa tersebut membuat Virgo jadi lebih emosian dan jadi galak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini