Awas! 4 Zodiak Ini Sering Selingkuh di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal kisah asmara.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami masalah dalam kondisi hubungan percintaannya. Salah satu konfliknya ialah perselingkuhan.

Apakah zodiakmu salah satunya yang suka selingkuh? Yuk simak!

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Kabar buruk untuk kamu yang memiliki pasangan Taurus. Di tahun 2021 ini, Taurus diprediksi berselingkuh lantaran bosan dengan pasangannya.

Padahal, tahun ini Taurus bakal mendapat banyak peruntungan karena pesona mereka yang menawan. Tapi, rasa jenuh yang ia jalani dengan pasangan tak bisa dibendung dan membuatnya berselingkuh.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Para Aquarius akan memperhitungkan setiap keputusan yang paling menguntungkan dirinya. Termasuk soal asmara.

Aquarius dan pasangannya akan menghadapi masalah rumit, hingga membuat bosan dan mencari kesenangan di luar. Untuk menghindarinya, jagalah komunikasi sebaik mungkin dan jangan biarkan ego kamu dan pasangan merusak hubungan yang sudah kalian binaz

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Buat kamu yang memiliki pasangan Cancer, ada baiknya beri perhatian lebih deh. Sebab, Cancer berpotensi selingkuh tahun ini karena merasa kesepian dan tersakiti oleh sifatmu.

Luangkanlah waktu untuk pasangan Cancer agar hatinya bahagia. Dengan begitu, ia bisa mengurungkan niatnya untuk berpaling dari kamu.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Satu lagi yang diprediksi bakal selingkuh tahun ini ialah Scorpio. Merasa jenuh dengan pasangan membuat Scorpio gak segan-segan untuk bermain mata dengan orang lain.

Parahnya lagi, meski ketahuan, Scorpio justru akan menyalahkanmu atas perbuatanmu yang membuat dirinya berpaling. Sadis banget!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini