Awas! 4 Zodiak Ini Bisa Bikin Kamu Patah Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal asmara.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami masalah percintaan di 2021. Bahkan, ada beberapa yang dicap bisa bikin kamu patah hati.

Apakah zodiak si dia salah satunya? Yuk simak!

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus dikenal sebagai sosok yang penyanyang. Namun, di lain sisi, ia juga sosok yang dingin dan tega lho!

Gak jarang, seseorang yang sedang dekat dengan Taurus bisa dipatahkan hatinya. Sebab, Taurus juga dikenal sebagai sosok yang charming dan penuh pesona.

Kalau kamu lagi dekat dengan si dia yang berzodiak Taurus, lebih baik berhati-hati deh.

2. Gemini

Bukan rahasia lagi kalau Gemini dicap sebagai sosok yang suka memainkan hati seseorang. Gemini juga kerap ditandai sebagai penipu dalam urusan asmara.

Biasanya, Gemini akan menghujani kamu dengan sejuta rayuan. Dah akhirnya dia bosan kemudian meninggalkanmu.

3. Sagitarius

Berhati-hati juga jika kamu sedang dekat dengan dia yang berzodiak Sagitarius. Mereka sering dinilai sebagai sosok yang egois dan mudah terobsesi.

Hal ini bisa berbahaya untuk perasaanmu. Sebab, jika sudah bosan atau merasa obsesinya tercapai, ia bisa saja melepaskanmi begitu saja.

4. Aquarius

Terakhir ialah Aquarius. Mereka dikenal memiliki pesona dan genit.

Mereka sering menggoda seseorang namun malas menjalin komitmennya. Kalau sudah begini, hati siapa yang tidak sakit?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini