Awal Mula Meggy Jatuh Cinta dengan Kiwil, Ternyata Baru Putus dari Polisi Beristri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari, secara blak-blakan mengatakan pernah berpacaran dengan seorang polisi beristri. Bahkan, ia hampir diajak menikah oleh mantan pacarnya itu.

Hal ini disampaikan Meggy kepada Nikita Mirzani dan Jenita Janet dalam acara ‘Nih Kita Kepo’.

Pernyataan mengejutkan ini muncul setelah Niki dan Jenita penasaran alasan apa yang mendasari Meggy menerima pinangan Kiwil.

Meggy mengaku saat itu Kiwil hadir tepat setelah ia patah hati karena baru saja putus dari pacarnya yang ternyata berstatus suami orang.

“Dulu pas banget aku patah hati dari pacar aku polisi. Sebelum nikah. Pacar aku polisi, beda agama, dan kebetulan suami orang,” kata Meggy dilansir dari YouTube TRANS TV Official pada Minggu 19 Januari 2020.

Meggy pun menceritakan kisah cintanya bersama sang polisi beristri itu. Katanya, benih-benih asmara keduanya berawal dari hubungan persahabatan.

Hubungan mereka pun semakin dalam dan menuju ke jenjang yang lebih serius lantaran Meggy Wulandari sampai dikenalkan ke orang tua sang kekasih.

“Lha tadi katanya udah punya bini? Kok nggak tahu kalau dah punya bini?” timpal Nikita.

“Tadinya temenan. Terus dia bilang ‘Mau nggak jadi istri aku? Ya nggak mau lah kan kamu udah punya istri,” kata Meggy menirukan ucapannya kala itu.

“Dan sebelum terjadi perceraian itu, aku dah dikenalin ke orang tuanya,” lanjutnya.

Nasib pun berkata lain keduanya putus. Ia tak berjodoh dengan si polisi. Hingga akhirnya Meggy dipertemukan dengan Kiwil yang kini menjadi suaminya. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting. Kiwil begitu setia menemani Meggy di tengah kesibukannya.

“Jadi, intinya aku patah hati pada saat itu. Lalu aku syuting, aku ketemu sama Mas Kiwil dan sama sekali nggak tertarik. Malah akunya ngatain jelek kok,” kata dia.

“Dia sering nganterin pulang. Karena Mama nggak bisa jemput karena kemaleman jadinya aku dianterin pulang. Kalau di rumah itu nongkrong dalam artian ngobrol di luar sampai jam 3. Jadi nggak kepikiran juga kalau ternyata dia sudah punya istri,” kata Meggy lagi.

Menjadi istri kedua dari Kiwil serta pernah berpacaran dengan polisi beristri, Meggy enggah dipanggil perebut laki orang alias pelakor.

“Enggaklah kan udah putus (dengan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai polisi),” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini