MINEWS, JAKARTA-Setelah lama tak terdengar kabar berita, boyband legendaris asal Irlandia Westlife bakal menggelar konser di Indonesia. Rencananya, band yang vakum sejak tahun 2012 ini akan manggung di ICE BSD City pada 7 Agustus 2019.

Sebelumnya, salah satu personelnya, Shane Filan pernah mengadakan konser tunggalnya di Indonesia pada 2018 lalu.

Konser ini dilakukan untuk merayakan 20 tahun karir Westlife bermusik ini mengusung judul ‘Westlife The Twenty Tour 2019. Tak hanya itu konser ini sebagai ajang reuni antar personel dan penggemarnya.

Bagi para penggemarnya wajib banget nonton dan tentunya mulai dari sekarang flashback dan menghafal lagu-lagu yang biasa dibawakan oleh boyband asal Irlandia ini.

Westlifers bisa membeli tiket pada 28 Maret 2019 mendatang, mulai pukul 11.59 WIB.

Penjualan tiket dapat dilakukan dengan dua cara, yakni online dan offline. Melalui online, para penggemar Westlife bisa mengunjungi situs tiket.com dan online bisa mengunjungi gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek atau semua gerai indomart. 

Konser reuni ini diawali di Kota Belfast, di Irlandia Utara pada 25 Mei 2019 hingga Kota Dublin, Irlandia 5 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya, setelah tiga hari konser di Jakarta, Westlife akan mendatangi Singapura untuk menyapa para penggemarnya.