Auto Diamuk ARMY! YouTuber Ini Rasis dan Sebut BTS Mirip Cewek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini seorang YouTuber bernama Shallon Lester mematik kemarahan ARMY, penggemar BTS. Wanita ituberkomentar bahwa grup BTS terlihat seperti wanita.

Dalam sebuah video yang diunggah, YouTuber sekaligus penulis Shallon Lester berbicara mengenai BTS dan Monsta X. Ia terlihat sengaja membuat konten tersebut untuk mengolok-olok mereka.

Sambil poster BTS, Shallon mengomentari para personelnya yang bilang ‘the women of BTS’. Tak hanya berkata kurang baik terhadap member BTS, Shallon pun melontarkan pernyataan menyinggung mengenai pria Asia pada umumnya.

“Aku tidak mengerti. Lihat orang-orang ini, aku tidak tahu harus memanggil mereka apa, pria atau wanita, karena aku tidak tahu mereka apa,” kara Shallon.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Snack Jadul yang Jadi Rebutan BTS Ini Ternyata Produk Indonesia, Pernah Coba?

Ia juga berkomentar tentang dandanan para member BTS yang ia nilai seperti wanita, terutama penampilan Jimin yang ia sorot kala itu.

“Lihat highlight (rambut) itu. Banyak highlight dari mal salon Toni & Guy dan lensa kontak. Kamu adalah pria Asia. Kamu tidak perlu terlihat seperti gadis bernama Ashleigh dengan banyak highlight dan mata biru. Kamu diperbolehkan untuk terlihat seperti pria Asia dengan rambut dan mata gelap,” kata dia.

Shallon Lester lagi-lagi berkomentar mengenai penampilan personel BTS yang juga dikatakan berwajah sama. “Mengapa kalian semua punya rambut oranye aneh yang sama? Warna lipstik apa itu? Kamu terlihat cantik,” tuturnya mengenai J-Hope. “Satu ini. Oh Pinky Lee. Aku tidak, bagaimana kalian membedakan orang-orang ini?” kata Shallon saat melihat Jungkook.

BACA JUGA: Sultan! Nih Penampakan Apartemen Mahal RM BTS yang Dibeli Tanpa Kredit

“Apakah aneh bahwa aku berpikir orang-orang Asia seharusnya terlihat seperti Asia? Aku tak tahu, sebut aku gila,” tambahnya.

Tak puas dengan BTS, Shallon Lester juga membawa poster Monsta X. Shallon pun kembali mengomentari penampilan mereka yang dianggap aneh dan tidak bisa dibedakan dengan BTS.

“Kamu tidak bisa membohongiku, ini juga BTS. Kamu mungkin bilang ini Monsta X tapi mereka punya potongan rambut yang sama, mereka punya lensa kontak yang aneh, tidak bisa dibedakan. Tidak mungkin mereka orang yang berbeda,”

Melihat sikap rasis yang dilakukan Shallon Lester, fans KPop pun membicarakannya di Twitter. Tampaknya karena banyaknya kritik, video itu pun sudah dihapus dari akun YouTube Shallon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini