Auto Baper! 4 Zodiak Ini Disebut Paling Ngangenin Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal asmara mereka.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal menemui jodohnya di 2021. Tak hanya itu, ada pula sederet zodiak yang disebut bakal ngangenin banget di tahun ini.

Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk simak!

1. Taurus (20 April – 21 Mei)

Zodiak pertama ialah Taurus. Mereka sering disebut sebagai zodiak yang memiliki pesona dan bikin kangen. Gak cuma punya pesona, sosok Taurus juga sering memberi perhatian lebih pada rekannya.

Taurus identik dengan sosok yang cerewet. Ia peduli pada hal-hal detail yang dilakukan kerabatnya. Maka, kalau ada kekurangan sedikit, Taurus bisa segera mengingatkanmu. Nah, sifat Taurus itulah yang bikin orang-orang terdekatnya jadi gampang kangen. Kamu gitu juga gak?

2. Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Udah bukan rahasia lagi kalau Gemini dikenal sebagai sosok yang pandai bicara. Ia merupakan teman ngobrol yang asyik, dan kamu bakal merindukannya kalau ia sedang pergi.

Tapi, banyak yang mengatakan Gemini adalah orang yang blak-blakan. Ia akan to the point jika merasa ada sesuatu yang janggal dengan rekannya. Meski demikian, itu adalah bentuk perhatian Gemini ke kamu lho!

3. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Sosok perfeksionis pasti udah melekat di diri para Scorpio. Mereka tak suka ada hal yang kurang sedikit pun, apalagi untuk orang yang dia sayang.

Untuk itu, buat kamu yang punya pasangan atau sahabat Scorpio, siap-siap diceramahin terus deh. Tapi, caranya itulah yang bikin kamu jadi kangen kalau gak ada dia.

4. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Beda dari sederet zodiak sebelumnya, Leo gak cuma bikin kamu kangen, tapi juga baper. Pasalnya, sosok Leo identik dengan sifatnya yang posesif dengan teman maupun sahabat.

Ia bakal cerewet menanyakan kabar kamu setiap harinya. Meski terkadang agak ganggu, Leo bakal jadi sosok orang yang sukses bikin kamu kangen di tahun 2021 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tidak Akan Utuh Tanpa Kehadiran Papua

Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Konflik di Papua masih terus membara, ditandai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini