Aurel Hermansyah Putuskan Hiatus dari Media Sosial, Ini Kata Atta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dan disc jockey, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, gadis 22 tahun itu memutuskan untuk vakum dari sosial media tempat berekspresi dan membagikan kegiatannya sehari-hari.

Keputusan itu dibagikan langsung oleh Aurel melalui insta story-nya pada Senin, 7 Desember 2020. Ia mengatakan untuk pamit dan istirahat sebentar dari sosial media.

“Hai guys, jadi aku di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah aku tidak akan aktif dari media sosial apapun untuk beberapa hari ke depan. Dan akun ini akan dipegang oleh asistenku untuk unggah beberapa konten,” ucap Aurel Hermansyah.

Kabar hiatusnya Aurel dari sosial media ternyata terdengar sampai ke telinga sang kekasih, Atta Halilintar. Mengetahui hal tersebut, Atta memberikan komentar tentang apa yang akan dilakukan kekasihnya itu.

Aurel mengatakan untuk vakum dari sosial media (instagram/aurelie.hermansyah)

“Ya nggak apa-apa lah, untuk kesehatan mentalnya juga,” ucap Atta dilihat dari channel YouTube, KH Infotainment, Senin 7 Desember 2020.

Dalam channel YouTube tersebut, Atta tampak mendukung keputusan yang diambil kekasihnya itu. Ia mengatakan netizen tidak harus mengatur-ngatur kehidupan seseorang.

“Kan apa-apa hubungan gak mau diatur netizen ya, mungkin itu pilihan terbaik jadi si support terus,” kata Atta.

Sementara itu, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengatakan bahwa dengan vakumnya dari sosial media, ia jadi memiliki waktu untuk tenang dan fokus dengan dirinya sendiri. Aurel juga mengaku lelah dengan sosial media yang terlalu sering ia gunakan.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada penggemar dan pengikutnya di sosial media yang telah mendukungnya meski kini dirinya memilih untuk vakum sementara dari sosial media.

“Demikian, aku sangat mengapresiasi dukungan, perhatian, dan kasih sayang dari kalian semua. Dan aku menyarankan agar orang di luar sana yang membutuhkan rehat dari media sosial untuk tujuan kamu sendiri. KAMU HARUS,” katanya sekaligus menutup ucapannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini