#AUGUSTDISBACK! SUGA BTS Bakal Rilis Mixtape Kedua, ARMY Siap-siap!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah dibuat penasaran oleh teaser misterius yang dibagikan Big Hit Entertainment, tampaknya penggemar dari idol yang ada di agensi tersebut mulai menemukan jawabannya. ARMY, sebutan fans BTS, menebak bahwa SUGA akan comback sebagai August D.

Diketahui, sejak beberapa hari lalu, Big Hit Entertainment membuat hitungan mundur di akun-akun media sosialnya. Hitung mundur dimulai dari D-7 atau H-7 itu disertai gambar siluet yang tidak jelas.

Tentunya, hal itu membuat penggemar BTS dan TXT, K-Pop idol yang ada di agensi tersebut sangat penasaran. Mereka menebak-nebak grup manakah yang akan comback.

Namun pada Jumat 22 Nei 2020, ARMY dikejutkan oleh Apple Music yang memajang foto profil Agust D, nama lain SUGA.

BACA JUGA: Suga BTS Blak-blakan Soal Kolaborasi Bareng IU dan Mixtape Kedua

Foto itu sama persis dengan siluet yang dipajang Big Hit. Dalam foto itu tampak SUGA diikat tali dengan latar belakang beberapa furnitur dilalap api. Itu artinya SUGA yang menggunakan nama Agust D akan merilis mixtape kedua.

Salah satu rapper dan produser musik BTS itu merilis mixtape pertamanya pada 16 Agustus 2016 dengan judul Agust D. Album itu memuat 10 lagu.

Sebelumnya ia berencana untuk merilis mixtape solo kedua pada tahun 2019 lalu, tetapi ia telah menunda rencana tersebut untuk fokus memproduksi lebih banyak musik.

Isyarat bahwa SUGA akan merilis mixtape kedua tentu saja disambut bahagia dari ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Tagar #AGUSTD2ISCOMING menempati posisi puncak daftar trending topic Twitter di seluruh dunia.

Sementara itu BTS pun sedang menyiapkan album baru. Mereka kerap berbicara tentang proses pembuatannya dengan ARMY melalui kanal YouTube BANGTANTV. Di sisi lain, boy group dengan tujuh member itu akan merayakan ulang tahun ke-7 pada 13 Juni mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini