Atta Halilintar Sebut Ferdian Paleka Youtuber Sampah, Uus: Gak Ngaca?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ferdian Paleka buka-bukaan soal kasus prank sampah yang menyeretnya ke penjara di channel Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL. Dalam obrolannya dengan Nikita dan komika Uus, Ferdian menyinggung soal sejumlah artis yang menghujatnya kala dirinya terlibat kasus.

“Anji, Young Lex, Baim (Wong), Atta (Halilintar). Itu yang gua tahu, yang lain enggak tahu,” kata Ferdian, dikutip Senin, 29 Juni 2020.

Menurut Ferdian, para artis yang menghujatnya itu sebenarnya tidak tahu duduk masalah yang terjadi. “Mereka enggak peduli, cuma ikut-ikutan saja,” ujarnya.

Ferdian pun bercerita soal getirnya kehidupan di penjara. “Sebulan rasanya setahun,” kata Ferdian.

Terlebih, dia sempat adu jotos dengan 2 temannya di penjara. “Kalau sudah masuk situ (penjara) sensitif, sama teman bisa berantem, sempat berantem sama teman, cuma dia enggak ngelawan, gua yang tonjok dia,” katanya.

Menariknya, di tengah percakapan dengan Ferdian, komika Uus melontarkan sindiran untuk Atta Halilintar. “Atta bilang (Ferdian) Youtuber sampah? Dia enggak ngaca? Waktu dia bilang Ferdian ngeprank waria sangat tidak mendidik, memang Anda (Atta) mendidik? Memang Anda panutan?” kata Uus.

Uus lantas mengingatkan semua pihak untuk tidak ‘double standard’ dalam menanggapi suatu kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini