Atta Halilintar Pastikan Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah 21 Maret 2021: Semoga Gak Ada Halangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar membuat pengumuman yang ditunggu-tunggu warganet. Putra sulung dari 11 bersaudara ini memastikan akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah jatuh pada 21 Maret 2021.

Kabar tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah. Dalam postingan itu, nampak sebuah video yang memperlihatkan Atta dan Aurel tengah menyampaikan kabar bahagia ini.

“Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita, insya Allah itu hari halalnya kita,” ucap Atta dalam unggahan itu, Sabtu 13 Februari 2021.

Atta juga mengatakan, momen tersebut sudah ia dan Aurel tunggu-tunggu sejak tahun lalu. Mereka pun berharap tak ada halangan berarti di tanggal tersebut.

“Hari yang udah saya tunggu-tunggu dari tahun lalu, insya Allah tidak ada halangan, semoga didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Atta.

Atta pun berharap niat baiknya ini bisa berjalan sesuai rencana. Pasalnya, ia mengakui bahwa hubungannya dengan Aurel benar-benar serius.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sudah menjalin asmara sejak pertengahan 2019. Mereka pun sempat merencanakan menikah di Gelora Bung Karno pada tahun 2020. Namun, pandemi Covid-19 membuat rencana tersebut gagal.

Atta dan Aurel juga sempat diisukan berpisah. Namun, kini Atta membuktikan bahwa cintanya untuk putri Anang Hermansyah benar-benar tulus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini