Asyik! WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Boomerang Seperti Instagram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Ada kabar keren baru nih buat kalian yang doyan dengan fitur Boomerang pada Instagram (IG). Kali ini, kalian bakalan bisa bergaya dengan fitur Boomerang nggak hanya di IG saja, tapi juga WhatsApp (WA).

Mengutip WABetaInfo, Senin 12 Agustus 2019, Facebook sebagai perusahaan utama yang menaungi IG dan WA terus melakukan upaya pembaruan untuk memikat para pengguna. Kali ini, giliran WA yang dipermak.

Rencananya, fitur Boomerang itu akan segera dirilis dan bisa digunakan untuk seluruh pengguna WA. Meskipun, belum ada kejelasan kapan fitur keren tersebut bisa dipakai para pengguna di Indonesia.

Saat ini, fitur itu tengah disempurnakan oleh tim khusus WhatsApp dalam beberapa minggu terakhir. Setelah bebas dari bug 100 persen, barulah fitur itu dirilis secara resmi.

Kemungkinan fitur ini tersedia pada Video Type yang bisa di cover dari sebuah video ke GIF dengan durasi kurang dari 7 detik dan muncul dalam pembaruan (update) status.

Fitur Boomerang akan dihadirkan terlebih dahulu di perangkat iOS, kemudian ke perangkat Android. Jadi buat kalian yang pakai Android, sabar dulu ya, belakangan.

Sebelumnya, WhatsApp mengembangkan fitur yang memungkinkan WhatsApp bisa digunakan pada beberapa perangkat sekaligus tanpa perlu terhubung dengan ponsel.

Nantinya versi terbaru WhatsApp benar-benar menjadi layanan multi platform. Pengguna dapat beralih menggunakan WhatsApp di iPad, smartphone maupun komputer desktop dengan mulus.

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini