Asyik! Park Hyung Sik Siap Main Drama Lagi usai Wamil, Netizen Gak Sabar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Park Hyung Sik baru saja menyelesaikan wajib militernya dan bersiap untuk kembali ke industri hiburan. Ini merupakan kabar baik untuk para penggemarnya.

Bintang drama High Society ini sudah menerima berbagai tawaran untuk membintangi film dan drama. Saat ini, dia sedang menentukan proyek berikutnya.

Dilansir Soompi, penyanyi yang menjadi aktor ini mendaftar wamil pada 10 Juni 2019. Park Hyung Sik secara resmi diberhentikan dari militer pada 4 Januari.

Karena protokol COVID-19, tentara tidak kembali ke pangkalan setelah cuti terakhir mereka belakangan ini. Sebelum wamil, Park Hyung Sik sempat berakting di drama Korea ‘Suits’.

Kabar kepulangan Park Hyung Sik pun langsung disambut hangat oleh netizen. Lewat akun Instagram @k.dramas, nampak foto terbaru Park Hyung Sik menggunakan seragam militer dibanjiri komentar hangat netizen.

Park Hyung Sik merupakan bintang drama yang banyak digandrungi masyarakat. Ia pun terkenal bersahabat dekat dengan V BTS, Park Seo Joon, Choi Wook Shik dan PeakBoy. Mereka pun tergabung dalam geng Wooga Squad.

Selain Park Hyun Sik, Lee Jong Suk juga belum lama ini bebas wamil. Sementara Chansung 2PM, Lee Won Geun, dan D.O EXO yang akan selesai bertugas sebelum Januari 2021 berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini