Asyik! Cobain Nih Main Game Doodle Google Popular yang Bisa Bunuh Kebosanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada segudang aktivitas yang bisa kamu lakukan saat akhir pekan tiba. Salah satunya dengan bermain game. Pasalnya, keseruan saat main game bisa membunuh kejenuhanmu saat lagi di rumah aja loh!

Salah satu permainan yang bisa kamu coba dan beda dari game online sebelumnya ialah Google Doodle. Game Google Doodle Popular merupakan sekumpulan permainan yang dapat dimainkan hanya bermodalkan browser. Jadi, pengguna tidak perlu susah payah untuk mengunduh dan menginstall aplikasi saat memainkanya.

Untuk memainkan sederet game google doodle popular, kamu hanya perlu mengunjungi situs Google dan mengklik logo Google Doodle di bagian atas. Atau, kamu juga bisa mengetik pada kolom pencarian dengan memasukkan keyword “game google doodle popular”.

Game Google Doodle Popular ini menyajikan beberapa permainan yang bisa kamu nikmati kalau lagi bosan di rumah aja. Lalu, apa saja game google doodle popular yang dapat dimainkan? Yuk simak!

1. Cricket

Game pertama yang bisa kamu mainkan adalah Cricket. Permainan ini bisa kamu mainkan dengan cara mengetik keyword, ‘google doodle game populer cricket’. Kamu bisa langsung memainkan game ini sepuasnya.

Game ini akan mengajakmu sebagai pemukul bola baseball. Kamu harus berhasil memukul bola tersebut untuk mendapat skor yang besar. Seru banget kan? Cobain sendiri deh!

2. Coding

Coding merupakan game google doodle yang awalnya dirilis untuk memperingati perayaan 50 tahun bahasa coding anak-anak dan sempat mencuri perhatian di tahun 2017. Game ini memiliki karakter kelinci dengan misi utama mengumpulkan wortel.

Dijamin deh, keseruan dari permainan ini bikin kamu betah menghabiskan waktu akhir  pekan di rumah.

3. Pac Man

Game online ini pernah popular di tahun 1980-an. Pemain hanya perlu mengarahkan karakter utama untuk memakan bintik-bintik putih sambil menghindari musuh yang mengejarnya dalam labirin.

Saat memainkan game ini, jangan lupa untuk kumpulkan skor sebanyak-banyaknya yah!

4. Halloween

Di tahun 2016 game google doodle ini paling popular. Game ini berpusat pada tokoh sentral dari akademi kucing ajaib yang hendak menyelamatkan teman-temannya dari roh jahat.

5. Fischinger

Permainan ini juga pernah popular di tahun 2017. Pemain diminta menjadi seorang composer yang akan diberikan kebebasan menentukan music yang akan dibuat.

Gimana gaes? Udah tau mau main games google doodle yang mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini