Asisten Pribadi Robert Downey Jr Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Robert Downey Jr tengah berduka. Sang asisten pribadi, Jimmy Rich, meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Jimmy menjadi asisten Robert Downey Jr sejak 2003. Dia juga setia mendampingi pemeran Tony Stark di semua film Marvel, seperti ‘Iron Man’, ‘Avengers’, dan lainnya.

Robert memposting kabar duka terkait meninggalnya Jimmy di Instagram. Sang asisten pribadi mengalami kecelakaan mobil.

“Ini bukan berita. Ini adalah tragedi yang buruk dan mengejutkan. Jimmy Rich mengalami kecelakaan mobil fatal sekitar pukul 20.00 kemarin. Dia sudah seperti kakak, tangan kanan, paman bagi anak-anak saya dan sosok yang dicintai semua yang mengenalnya,” tulis Robert.

“Kami mengucapkan belasungkawa kepada saudara, teman-teman, rekan kerja, dan semua fans yang mengenal dia yang selalu mendukung karier saya di saat suka dan duka. Ucapan duka cita saya untuk keluarga dia. Peninggalan dan pengharapannya akan selalu ada.”

Ucapan belasungkawa juga disampaikan sesama pemain ‘Avengers’, seperti Mark Ruffalo, Chris Pratt, Josh Brolin, dan Jeremy Renner.

“Tragedi mengejutkan. Sosok yang baik. Saya mengenalnya hampir sama lamanya dengan saya mengenal kamu, Robert. Saya patah hati mendengar kabar Jimmy pergi selamanya. Kamu akan selalu dirindukan Jimmy,” tulis Mark Ruffalo.

“Sulit mengucapkan kata-kata. Hanya air mata dan ucapan terima kasih atas hadiah yang pernah dia berikan,” tulis Josh Brolin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini