Asik! Ramadan Jazz Festival 2019 Digelar Sebentar Lagi, Bisa Nonton Konser Bayar Seikhlasnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ramadan Jazz Festival 2019 akan kembali menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Acara tahunan yang diadakan Remaja Islam Cut Meutia (RICMA) ini akan menggandeng deretan musisi tanah air. Berbeda dari 2018, tahun ini akan ada kejutan spesial dengan mendatangkan artis internasional.

Mengusung tema “Love Unites All”, Ramadan Jazz Festival kali ini bakal digelar tanggal 17-18 Mei 2019 di depan pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah penyanyi terkenal sudah dipastikan bakal mengisi acara ini, antara lain Maliq & D’Essentials, Glenn Fredly dan Andre Hehannusa.

“Kita percaya cinta itu bisa menyatukan semuanya. Akhir-akhir ini kita melihat toleransi itu langka. Dengan adanya Ramadhan Jazz Festival, kita ingin cinta itu membangun relasi semuanya,” kata Fahmi Dirgantara Ishadi, project officer Ramadhan Jazz Festival 2019, dikutip Jumat, 10 Mei 2019.

Selain penyanyi-penyanyi terkenal sebagai pengisi acara, Ramadan Jazz Festival kali ini juga bakal mengundang para influencer, public figure, tokoh politik hingga para duta besar negara sahabat.

Hal lain yang istimewa pada Ramadan Jazz Festival kali ini adalah bakal ada Sujiwo Tejo yang membawakan pertunjukan wayang.

“Kita kerjasama dengan artis minimal membawakan satu lagu religi atau lagu yang mengajak persatuan Indonesia. Itu kan sangat jarang ditemui. Biasanya kalau di acara komersil, lagu yang dinyanyikan sedang hype saja. Kalau di sini akan menyanyikan lagu religi,” kata Fahmi.

Menariknya, untuk hadir ke acara ini pengunjung tidak dikenakan biaya masuk. Pengunjung hanya perlu membayar sedekah seikhlasnya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini