Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly Pergi, BCL: Banyak Sekali Kehilangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) memang seperti vakum dari media sosial. Di momen ulang tahunnya 22 Maret lalu, ia pun mengunggah Instagram Story.

“I know i havent post anything lately. Karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birth day, i decided to post this,” tulisnya.

Sejak ditinggal Ashraf, BCL belum mengunggah apa pun di feeds Instagramnya. Namun, kepergian Glenn baru-baru ini membuat penyanyi 37 tahun ini membuat unggahan feeds untuk pertama kalinya sejak 14 Februari 2020.

BCL mengunggah sebuah potret gelap dengan sebuah pesan. Wanita 37 tahun ini mengatakan bahwa di tahu

“So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL,” tulisnya.

Selain unggahan itu, BCL juga membuat dua unggahan di Insta Story, pertama potret gelap tanpa tulisan dan yang kedua adalah potret kenangan manggungnya bersama Glenn.

Sebagai sesama musisi yang puluhan tahun bergelut di bidang yang sama. Tentu bukan sekali dua kali BCL dan Glenn pernah terlibat kerja sama. Tak heran, jika BCL pun merasa sangat kehilangan.

“Selamat jalan Glenn Fredly.. Sosok teman, seniman dan panutan .. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu .. Rest in love,” tulis BCL dalam unggahannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini