Ashanty Bocorkan Pelaku yang Hina & Sebut Aurel Hermansyah Ganjen, Bocah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu postingan Ashanty di akun Instagram miliknya mendadak bikin geger netizen. Ashanty membagikan foto pelaku penyebar kebencian terhadap Aurel Hermansyah.

Diceritakan Ashanty, si pelaku kerap mengirimkan pesan berisi ejekan, kata-kata kotor hingga ancaman yang ditujukan bagi Aurel. Salah satu pesannya bahkan berisi ancaman akan membocorkan video syur Aurel.

“Kan kt semua tau seorang atta adalah Youtuber No 1 di Indo. Dan gue punya kok video rekaman video b*kep si ganjen sm laki2 lain,” tulis si pelaku, dikutip Jumat, 7 Agustus 2020.

BACA JUGA: Ada Haters Ancam Bocorkan Video Syur Aurel Hermansyah, Ashanty Pajang Foto Pelaku yang Ternyata…

Diketahui bahwa pelaku pengancam Aurel menggunakan akun Instagram @aisyah_maharani_123. Akun itu menggunakan foto seorang anak kecil mengenakan hijab.

Postingan soal ejekan yang ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul “BUNDA MENJAWAB PERTANYAAN KALIAN DI LIVE STREAMING JAM 20.00, MALAM INI!!”, Ashanty tampak memberikan klarifikasi. Isri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa pelaku bukanlah anak kecil.

Menurut Ashanty, foto tersebut hanya kamuflase, pelaku sengaja menggunakan foto anak kecil.

“Jadi kita sudah teleponan dengan pemilik akun Aisyah itu. Akun @aisyah_maharani_123 itu benar pelakunya. Tapi dia memakai foto anak kecil yang salah,” kata Ashanty dikutip Minggu 9 Agustus 2020.

“Jadi semua foto anak kecil Aisyah asli ini (sudah ada) di mana-mana, dia bohong. Dia nyamar,” kata Ashanty melanjutkan.

Meski begitu, ia tetap menyayangkan karena pelaku rupanya seorang anak perempuan di bawah umur. Ashanty dan Anang langsung mencari alamat si pelaku yang harus mempertanggungjawabkan omongannya.

“Tapi kita harus mengklarifikasi, benar katanya (pelaku) masih anak di bawah umur tapi bukan Aisyah yang ada di foto tersebut,” ungkap Ashanty.

“Katanya (pelaku) perempuan, di bawah umur juga. Cuma dia memang enggak pakai muka sendiri (di profil),” kata Ashanty lagi. Kepada Ashanty, orangtua Aisyah berharap pelaku segera ditangkap.

BACA JUGA: Atta Halilintar Bakal Gunakan Mobil Klasik Saat Nikah dengan Aurel, Begini Penampakannya

Disebutkan bahwa pelaku berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ashanty juga menghubungi orangtua Aisyah yang fotonya dipakai pelaku.

“Jadi Aisyah aslinya ini ada di Medan. Orangtua aslinya juga sudah teleponan sama saya, bilang minta pelaku ditangkap. Karena sebelum aku memposting itu semua orang sudah posting fotonya Aisyah (asli). Aisyah yang benarnya kasihan,” ujar Ashanty menjelaskan.

“Tapi benar IG (Instagram) yang aku posting itu, IG orang yang jahat itu. Aku sedang mencari-cari lagi dengan tim kita kebenarannya, cari alamatnya karena dia di luar kota,” tutur dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini