Ashanty Akui Sudah Tulis Surat Wasiat, Anang Hermansyah Juga Ikutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2019 lalu, kondisi Ashanty sempat drop karena autoimun-nya menyerang tiroid. Bahkan, ia menjalani operasi endoskopi dan biopsi untuk mendeteksi penyakit dan jenis pengobatan yang terbaik.

Kini, kondisinya sudah membaik. Namun baru-baru ini terungkap bahwa ternyata dirinya sudah menulis surat wasiat untuk anak-anaknya kelak.

Hal itu disampaikan langsung oleh di kanal YouTube Ayu Dewi. Ashanty membahas warisan itu di depan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

BACA JUGA: Ashanty Bocorkan Pelaku yang Hina & Sebut Aurel Hermansyah Ganjen, Bocah?

Menurut Ashanty, ia sengaja menulis wasiat mengenai harta peninggalannya agar anak-anak nanti tidak bertengkar memperebutkannya di masa depan. Ia sadar betul bahwa hidup ini tidak abadi.

“Kalau kita berdua-duanya nggak ada, supaya anak-anak nggak berantem keempat-empatnya. Kita kan nggak tahu tiba-tiba gimana,” tutur Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan surat tersebut ditulis atas persetujuan sang suami, Anang Hermansyah. Dan, surat wasiat tersebut dibuat berdasarkan kesepakatan mereka berdua.

BACA JUGA: Ashanty Gemeter Dapat Masker Canggih Bertanda Tangan Lee Min Ho, Satu-satunya di Indonesia!

Rupanya yang menjadi pemicu Ashanty menulis surat wasiat adalah lantaran kondisi kesehatannya yang pernah didiagnosa menderita autoimun. Dari situlah, Ashanty lantas kepikiran untuk membuat surat wasiat.

“Even kalau aku sama Mas Anang sekarang sudah menuliskan wasiat. Aku bikin pas aku kena autoimun. Aku sampai panggil orang yang ngurus. Mas Anang juga okein, enggak apa-apa,” kata Ashanty.

Mendengar Ashanty, Aurel sempat kecewa dengan sikap ibunya yang insecure soal kehidupan. “Tuh kan, bunda sempat menulis kayak gitu lo,” sahut Aurel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini