Arya Saloka Disumpahi Cerai dengan Istri, Putri Anne Beri Jawaban Menohok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesinetron Arya Saloka tengah jadi idola masyarakat Indonesia usai sukses membintangi sinetron ‘Ikatan Cinta’. Kesuksesannya memerankan sosok Aldebaran membuat Arya selalu dijodohkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Hal ini membuat istri sah Arya Saloka, Putri Anne semakin resah. Apalagi, belum lama ini beredar komentar netizen yang tega menyumpahi Arya dan Anne bercerai.

“Doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, dengarkan juga doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai dengan istrinya Putri Anne, amin,” kata salah pemilik akun @alberto_panjaitan di kolom komentar postingan Putri Anne.

Alhasil, ibu satu anak itu pun merasa kesal. Ia pun memberi tanggapan atas doa seorang netizen itu.

“Eh Alberto, sehat bet? Muncul mulu kayak laler,” balas Anne.

Kejadian ini membuat warganet lainnya ikut resah. Mereka tak habis pikir ada saja orang yang menyumpahi sebuah pernikahan untuk berakhir di perceraian.

“Gua kasian sama istrinya sumpah… Sampe ada yg nekat pake dukun njir demi mereka cerai tuh ada,” kata akun rabbiyaya.

“Gue juga kesel… gue yg bukan istrinya aja sakit ati bacanya,” komentar akun sekuissy.

Sebelumnya, Putri Anne sempat heboh lantaran meng-unfollow akun IG Amanda Manopo. Hal itu membuat netizen kembali menyerang Anne dan menganggapnya terlalu berlebihan.

Sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo belakangan jadi primadona sejak sinetron yang mereka bintangi meledak. Sayangnya, para penggemar sinetron tersebut terlalu terbawa suasana serta menginginkan Arya dan Amanda bersanding di dunia nyata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini