Artis Korea Selatan yang Terlahir Cantik dan Tampan Sejak Kecil!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA- Operasi plastik telah membudaya di Korea Selatan. Sejumlah bintang di sana enggan mengakui bahwa mereka telah menjalani operasi plastik. Faktanya, memang Korea Selatan menyandang predikat sebagai ibukota operasi plastik di dunia.

Masyarakat Korea yang cenderung kompetitif adalah alasan dibalik menjamurnya operasi plastik. Standar kecantikan atau ketampanan seseorang dinilai membawa kesuksesan.

Menjadi cantik dan tampan merupakan tuntutan yang harus dipenuhi oleh setiap masyarakat yang tinggal di Korea. Sekalipun masyarakat banyak yang melakukan operasi tersebut. Tetapi masih ada warga Korea yang berpikir dua kali untuk melakukan bedah plastik. Seperti yang kita ketahui, warga Korea Selatan suka dengan operasi plastik. Nyatanya, hal tersebut mengganggu orang Korea. Pasalnya, masih banyak masyarakat Korea yang cantik dan tampan dari kecil tanpa melakukan operasi plastik. Siapa saja artis Korea yang tak melakukan operasi plastik? Yuk, intip dibawah ini, dilansir dari berbagai sumber antara lain:

Pertama, Suzy Miss A.

Rumor tentang dirinya pernah melakukan operasi plastik pun muncul. Namun, banyak penggemarnya yang membantah bahwa rumor tersebut tak benar. Mereka membandingkan foto-foto lama Suzy dengan yang sekarang. Suzy terlihat sama persis dengan yang sekarang. Sehingga banyak penggemar Suzy yang memuji dirinya karena memiliki kecantikan yang alami. Suzy ini bahkan dijadikan patokan standard kecantikan di Korea Selatan.

Kedua, Song Hye Kyo.

Mantan istri Song Joong Ki memang sudah cantik dari kecil. Aktris dan model pemeran The Descendants of the Sun berbagi foto masa kecil dalam variety show saat drama ditayangkan. Hal tersebut membuktikan bahwa kecantikan yang ia miliki itu alami bukan operasi plastik.

Ketiga, Sulli.

Personel girlgroup F(X), memang memiliki paras yang cantik dan rupawan. Dari kecil hingga dewasa ia tak banyak mengalami perubahan. Penggemarnya pun membuktikan bahwa memang ia cantiknya alami dari kecil. Dia dikenal sebagai ‘kecantikan yang sangat halus’.

Keempat, Yoona.

Ia merupakan mega girl group SNSD. Yoona pernah memerankan berbagai drama Korea. Drama yang dibintanginya membawakan sukses. Yoona ini masuk dalam nominasi perempuan tercantik ke-4 di dunia pada 2020 lalu. Dalam episode 19  Love Rain, karakter Yoona, ibu Jung Ha Na membuka-buka album foto putrinya. Foto-foto tersebut adalah foto sebenarnya dari masa kecil Yoona dan menunjukkan kecantikan bawaannya, karena ia terlihat persis sama dengan Yoona dewasa. Kecantikan yang dimilikinya itu alami dan bukan operasi plastik.

Kelima, Taeyeon.

Mantan anggota Girls Generation, Taeyeon. Terdapat kontroversi kecantikan wajah yang dimilikinya. Apakah memang dia cantik alami atau operasi plastik? Sebuah forum komunitas memposting beberapa bukti yang tampaknya tak terbantahkan, mereka membuktikan kecantikan alami yang dimiliki Taeyeon. Foto Taeyeon dari kecil hingga sekarang menjelaskan bahwa ia terlihat sama dari dahulu hingga seperti ini. Baginya tak mungkin menjalankan operasi plastik sepanjang kariernya.

Keenam, Song Joong Ki.

Song Joong Ki (Foto: Istimewa)

Pemeran DOTS ini pernah mendapatkan rumor bahwa ia melakukan operasi plastik. Wajah pria ini masih terlihat muda dan tampan serta tak pernah berubah. Untuk melakukan perawatan kulitnya, ia mengaku rajin mencuci muka dengan susu sebelum tidur setiap malam. Serta ia rajin berolahraga dan mengonsumsi apel setiap pagi. Song Joong Ki juga mengaku bahwa ia tak pernah melakukan operasi plastik.

Ketujuh, Park Seo Joon.

Aktor Korea yang sudah tampan tanpa operasi plastik adalah Park Seo Joon. Banyak yang menyangka bintang drama Korea Itaewon Class itu melakukan operasi plastik. Namun, jika dilihat kembali foto-fotonya zaman dahulu tidak banyak berubah dengan ketampanan dari Park Seo Joon. Banyak drama yang pernah ia bintangi seperti, She Was Pretty, Whats Wrong With Secretary Kim dan Fight My Way.

Kedelapan, Lee Min Ho.

Siapa yang tak mengenal aktor yang satu ini? Lee Min Ho aktor yang memiliki banyak penggemar wanita di berbagai kalangan usia. Aktor yang satu ini sempat digosipkan melakukan operasi plastik. Karena foto bersama dokter bedah yang beredar di internet 2011 lalu, itu yang membuat rumor. Namun agensinya membantah dengan tegas atas rumor tersebut. Sejak kecil memang ia memiliki wajah tampan.

Reporter: Azizah Putri Octavina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini