Artis Gagal Diet dan Berujung Kematian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mempunyai tubuh langsing dan ideal memang dambaan semua orang, diet merupakan suatu langkah untuk penurunan berat badan yang berlebihan. Tidak jarang orang melakukan hal tersebut demi menunjang penampilan yang menarik, diet pun memiliki aturan mainnya untuk keberasilan suatu program yang dijalaninya.

Banyak beragam jenis diet mulai dari bertahap dan nikmatin sebuah proses hingga yang instan, dalam menjalani diet banyak efek samping baik dan buruknya tergantung diet apa yang sedang di lakukan pada sesorang. Diet juga bisa membawa kita kepada pola hidup yang sehat dan baik.

Tidak jarang juga orang yang melakukan diet tetapi gagal, kegagalan tersebut membawakan efek seperti penyakit dan berujung kepada kematian. Berikut Artis yang gagal diet dan berujung kematian:

  1. Budi Klantink
Budi Klantink

Budi ‘Klantink’ adalah musisi yang menjuarai ajang pencaraian bakat yaitu Indonesia Mencari Bakat (IMB). Budi ‘Klantink’ di kabarkan meninggal dunia pada September tahun 2015 lalu, Karena mengalami komplikasi akibat mengonsumi obat diet. Budi ‘Klantink’ memang mengalami penurunan berat badan yang segnifikan dari yang 105 Kg dan pada saat menunggal dunia menjadi 75 Kg.

2. Mochamad Syariful Zannah (Cecep Reza)

Cecep Reza

Mochamad Syariful Zannah atau di kenal dengan Cecep Reza, Cecep Reza adalah seorang mantan Artis cilik yang meninggal dunia pada November 2019 lalu. Cecep Reza di kabarkan meninggal karena mempunyai riwayat penyakit jantung dan disamping itu, Cecep Reza menjalani diet karena menurutnya berat badannya sudah obesitas dan memulai hidup sehat. Tetapi siapa sangka Cecep Reza telah Meninggal di Usianya yang 32 tahun.

3. Micheal Brabawa Mohede

Mike Mohede

Michael Brabawa Mohede atau Mike Mohade adalah seorang penyanyi, jebolan ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol. Mike meninggal di usia 32 Tahun karena terkena penyakit jantung yang di deritanya. Selain itu, Mike mempunyai tubuh besar dan mike berusaha menurunkan berat badannya namun alhasil berujung pada kematian.

Reporter: Novita Sari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini