Artis Cantik Ini Tak Pernah Tonton Film Marvel, DC, dan Harry Potter

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Banyak orang yang tak pernah melewatkan film superhero Marvel dan DC atau bahkan Harry Potter. Tapi, artis Millie Bobby Brown berbeda.

Film-film superhero macam ‘Iron Man’, ‘Spiderman’, ‘Avengers’, ‘Batman’,’Superman’, ‘Wonder Woman’, menyedot banyak perhatian setiap pemutarannya di bioskop. Tokoh-toko superhero Marvel dan DC itu bisa dibilang idola banyak orang.

Bagi yang tak suka superhero, biasanya mereka pasti suka karkter Harry Potter. Film yang diperankan Daniel Radcliff itu digandrungi banyak remaja di masanya.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Millie mengaku sama sekali tak pernah menonton film superhero Marvel atau DC.

“Saya sama sekali tidak pernah menonton film Marvel dan saya juga tidak pernah menonton film DC,” ujar Billie, dikutip dari BBC, Selasa 6 April.

“Memang itu bukan jenis film kesukaaan saya. Tapi bukan berarti saya berlawanan. Hanya saja saya tak pernah tertarik,” katanya.

“Saya lebih suka film seperti ‘The Notebook’. Anda tahu, saya suka film romantis. Saya suka tipe-tipe film semacam itu,” ungkapnya.

Tak hanya film superhero, Millie mengaku juga tak pernah menonton ‘Harry Potter’ yang merupakan salah satu film tersukses sepanjang sejarah.

“Ada banyak teman saya heran karena itu dan mereka bertanya: ‘Bagaimana mungkin’? Saya sendiri tidak tahu,” ujarnya.

Millie, yang kini sudah remaja, bermain di film ‘Godzilla vs Kong’. Film tersebut meraup 48,5 juta Dolar AS atau 704 miliar Rupiah di lima hari pemutaran di bioskop atau yang tertinggi di era pandemi Covid-19.

Catatan tersebut melebihi ekspektasi di tengah pandemi Covid-19. Ini adalah rekor tersendiri pendapatan kotor sebuah film di tengah pandemi Covid-19.

Sebelum ‘Godzilla vs Kong’, pemasukan terbesar didapat ‘Wonder Woman 1984’ sebesar 16,7 juta Dolar AS, diikuti ‘Tom and Jerry’ degan pemasukan 14 juta Dolar AS.

‘Godzilla vs Kong’ diputar di 3.064 bioskop di Amerika Utara, sebuah catatan terbanyak pembukaan bioskop sejak pandemi Covid-19.  Meskipun berbarengan tayang di HBO Max, penjualan tiket di bioskop tetap menggembirakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini