Arti Mimpi Jika Bertemu dengan 10 Hewan Ini, Kucing Jadi Pertanda Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak orang beranggapan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Maksud dari perkataan itu tidak memiliki arti sama sekali.

Sering kali kita merasa mimpi seperti peristiwa yang nyata bahkan mirip dengan aktivitas yang biasa kita lakukan sehari-hari.

Menguktip dari buku lawas cetakan tahun 1995 tentang Primbon Jodoh dan Horoskop susunan Oni Anawati, ada beberapa tanda yang akan terjadi jika kalian bermimpi tentang hewan-hewan berikut.

1. Mimpi bertemu dengan Hewan Buas

Arti dari mimpi ini yaitu jika seseorang bertemu dengan hewan buas maka ia akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan dari orang terdekatnya.

2. Mimpi bertemu dengan Ayam

Arti dari mimpi bertemu dengan Ayam ini cukup beragam. Jika kalian mimpi sedang makan ayam goreng, maka usaha yang kalian sedang jalani akan sukses.

Selanjutnya, ada mimpi menangkap ayam yang berarti kalian akan memperoleh keturunan. Dan yang terakhir mimpi menyembelih ayam yang mempunyai arti kalian akan mendapatkan kemuliaan di mata masyarakat.

3. Mimpi membunuh Beruang

Bagi orang yang bermimpi membunuh Beruang, artinya segala kesulitan kalian akan teratasi. Namun berbeda maknanya jika kalian dikejar oleh Beruang, itu artinya kalian akan mendapatkan kesusahaan.

4. Mimpi menaiki Gajah

Arti dari mimpi ini yaitu kalian mempunyai kepribadian yang mengagumkan di kalangan masyarakat. Akan tetapi sebaliknya bila kalian bermimpi dikejar-kejar oleh seekor gajah maka kalian sedang berurusan dengan orang besar.

5. Mimpi menangkap Ikan

Seseorang yang bermimpi menangkap Ikan, maka rezeki yang di dapatkannya akan cepat habis. Sebaliknya, bila seseorang bermimpi makan ikan artinya hidupnya akan selalu sehat dan senang.

6. Mimpi menangkap Itik

Mimpi ini memiliki arti bahwa seseorang akan memiliki keturunan. Sedangkan mimpi sedang makan Itik maka kalian akan mendapatkan rezeki yang halal.

7. Mimpi berhubungan dengan Kucing

Bila seseorang mengalami bermimpi menjual Kucing dalam karung, maka dia akan memakan barang haram. Sedangkan mimpi di cakar oleh Kucing, maka dia akan ditipu oleh teman dekatnya.

8. Mimpi di hinggapi Lalat

Mimpi ini mempunyai arti bahwa seseorang akan menemui kesusahan dalam waktu dekat atau juga seseorang itu akan menderita sakit.

9. Mimpi bertemu dengan seekor Ular

Dalam buku primbon, mimpi bertemu dengan ular di dalam rumah dapat diartikan sebagai berita yang menyedihkan atau bisa juga akan ada pertengkaran di dalam rumah tangga.

Tetapi tidak hanya mimpi buruk saja, hal yang membahagiakan juga ada. Hal yang indah yang dimaksud adalah ketika kalian bermimpi digigit oleh Ular maka kalian akan mendapatkan jodoh yang selama ini diidam-idamkan.

10. Mimpi bertemu dengan segerombolan Semut

Arti dari mimpi bertemu dengan Semut yang sedang beriringan yaitu kalian akan mengalami nasib yang baik. Usaha yang kalian jalanin akan mengalami kemajuan.

Reporter : Mohammad Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini