ARMY! V BTS Bakal Berpartisipasi di Drama Park Seo Joon ‘Itaewon Class’ Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea Selatan “Itaewon Class” yang dibintangi Park Seo Jun dan Kim Da Mi tengah digandrungi oleh banyak orang. Drama ini diangkat dari cerita Webtoon yang hits dengan judul sama.

Drama tersebut bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat 6 Maret 2020 malam. Menariknya, V BTS dikabarkan bakal berpartisipasi dalam original soundtrack (OST) drama ini.

Dilansir dari Soompi pada Jumat 6 Maret 2020, sebuah laporan televisi mengungkapkan bahwa V akan menyanyi untuk drama yang tayang di JTBC itu.

Pemilik nama Kim Taehyung itu memang dikenal dekat dengan aktor utama “Itaewon Class”, Park Seo Joon. Bahkan, keduanya bisa dibilang satu geng yang dinamakan ‘Wooga Squad’ dengan anggota lainnya yakni Choi Woo Sik dan Peakboy.

Keduanya bertemu sebagai bintang pada tahun 2016 untuk drama “Hwarang”. Dalam drama tersebut penyanyi pemilik nama Kim Taehyung ini juga menyanyikan OST “Hwarang” yang bertajuk “It’s Definitely You” bersama dengan Jin.

“Potensi partisipasi V dalam OST ‘Kelas Itaewon saat ini sedang dikoordinasikan,” kata sumber dari drama.

Tak hanya itu, V juga mengatakan bahwa dia telah menulis sekitar 3 lagu dan salah satunya akan segera dirilis. Pelantun “Stigma” itu mengatakan jika media seharusnya sudah diumumkan kalau lagu itu adalah lagu yang akan digunakan untuk OST drama “Itaewon Class”.

Jika benar, maka ini akan menjadi OST drama yang dinyanyikan oleh V secara solo. Sementara itu, “Itaewon Class” saat ini tinggal menyisakan 6 episode lagi atau 3 pekan penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara itu sejauh ini sudah mencatat rating tertinggi mencapai 14,7 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini