ARMY Sambut Penampilan BTS x Coldplay di AMA 2021, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ajang penghargaan American Music Awards 2021 berlangsung pada Minggu 21 November 2021 waktu setempat. Acara bertambur bintang itu digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara tersebut tentu telah dinantikan para penikmat musik dunia. Salah satu penampilan yang menggemparkan publik ialah kolaborasi Coldplay dengan grup asal Korea Selata, BTS.

Dilihat dari video yang beredar di sosial media, nampak BTS dan Coldplay membawkan lagu kolaborasi mereka bertajuk, My Universe.

Terlihat pula Chris Martin, Jimin dan kawan-kawan menampilkan lagu tersebut dengan semangat serta disambut riuhnya para ARMY. Usai menyanyikan lagu mereka dengan apik, Coldplay dan BTS pun menutup dengan saling berpelukan di aats panggung.

Alhasil, penampilan kedua raksasa industri musik ini membuat para fans riuh. Khususnya para ARMY yang ikut takjub dan merinding melihat aksi panggung Coldplay dan BTS.

“Wajahnya pada bahagia banget.”

“Mimpi bukan sih, mereka happy banget.”

“Sumpah merinding liatnya keren!”

Sementara itu, BTS turut mengisi nominasi untuk ajang American Music Awards 2021. Mereka masuk tiga kategori nominasi yakni Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group dan Favorite POp Song.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini