ARMY Buat Proyek Besar-Besaran untuk Rayakan Ulang Tahun Jimin ‘BTS’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun member BTS, Park Jimin, yang ke-27 tahun umur Korea, penggemar seluruh dunia buat berbagai projek. Bahkan di Indonesia juga buat lho!

ARMY, fandom BTS, melakukan kegiatan ini untuk menunjukkan rasa sayang, cinta, kagum, dan syukur mereka untuk Jimin BTS. Dari projek individu, fanbase, hingga sekumpulan ARMY seluruh dunia buat berbagai macam proyek.

Ada proyek yang mana ARMY membeli 27 bintang atas nama Jimin. Ia menjadi orang pertama yang memiliki bintang terbanyak.

Proyek ini pun juga memiliki makna bahwa pada usia Jimin yang ke-27 tahun ini diharapkan akan terus bersinar ke depannya dengan cahaya kemilau seperti bintang.

Selain itu juga ada proyek mengibarkan banner ulang tahun Jimin di atas Patung Liberty dan rute eksklusif di Australia. Ini juga menandakan Jimin jadi orang pertama.

Di Shinjuku Tokyo dan New York Times Square juga ARMY akan menampilkan display ads dalam bentuk 3D. Lalu di tanah kelahirannya, Busan, ARMY menjadikan Jimin sebagai orang pertama juga yang melakukan proyeksi tematik di Busan Tower.

Foto dari Twitter

Ada juga ARMY yang menampilkan display LED 15.096 pada seluruh wilayah bawah tanah Korea Selatan yang menjadi proyek pertama di dunia dengan skala super epik. Bahkan ada juga yang buat Jimin Land.

Selain itu, ARMY juga mengadopsi berbagai macam hewan dengan skala terbanyak di dunia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik agar melindungi dan menjaga makhluk hidup lainnya.

Bahkan akan yang menggelar penggalangan dana untuk lingkungan hidup lainnya, salah satunya di Indonesia. Asabellia Audida, sebagai inisiator, membuat penggalangan dana untuk penanaman pohon mangrove di Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dari penggalangan dananya telah menghasilkan bibit pohon mencapai lebih dari 15.000 pohon mangrove. Ini merupakan proyek penanaman pohon mangrove yang kedua kalinya.

Hal ini terinspirasi dari Jimin yang selalu melakukan donasi dan amal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di luar sana.

Wah keren-keren ya.. Selamat ulang tahun yaa, Jimin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini