Armand Maulana Teringat Jasa-jasa Almarhum Bens Leo: Dia Percaya dengan Talenta Saya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia karena Covid-19. Vokalis band ‘Gigi’, Armand Maulana terkenang jasa-jasa pria 69 tahun itu.

Bens Leo meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 pukul 08.24 pagi WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Dengan segala kerendahan hati kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau di masa hidupnya,” kata sang istri, Pauline Endang.

Rasa duka dirasakan Armand Maulana. Dalam postingannya di Instagram, istri Dewi Gita itu menyebut, ada peran Bens Leo di balik kesuksesannya sebagai musisi Indonesia hingga saat ini.

“Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini. Dia yang pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se-Jawa dan Bali,” tulis Armand.

“Dia yang memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional karena Mas Bens sangat sangat percaya dengan talent saya. Akhirnya inutisi Mas Bens terbukti bahwa saya sampai sekarang bisa terus ada di musik Indonesia,” katanya.

“Selamat jalan, mas. Terima kasih atas jasa mas yang melahirkan saya di dunia musik Indonesia. Mas yang memperkenalkan saya kepada seluruh musisi-musisi hebat di Indonesia. Sekali lagi terima kasih mas atas jasa-jasanya. Love you so much. Miss already,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini