Ariel Tatum Pamer Bagian Tubuh yang Bikin Insecure, Netizen Ucap Syukur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAriel Tatum memang terlihat sempurna. Memiliki wajah yang cantik, body idaman, dan digandrungi para pria.

Wanita mana yang tak iri dengannya. Tapi, siapa sangka, artis berusia 23 tahun ini juga pernah merasa tidak percaya diri dengan bagian tubuhnya yang dianggapnya kurang.

Hal ini diungkapkan Ariel lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Jumat 6 Juni 2020 kemarin. Dalam unggahan tersebut, Ariel membagikan 4 buah foto bernuansa hitam putih.

“Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri,” tulis Ariel.

Dalam unggahatan tersebut, ia mengungkap bagian tubuh mana saja yang membuatnya insecure. Yang pertama, Ariel rupanya sempat tidak percaya diri dengan pori-pori besar yang ada di wajahnya.

“Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya,” ucap Ariel.

BACA JUGA: Jarang Terekspos! Ini Deretan Potret Syandria Kameron, Cicit Soekarno yang Cantiknya Kebangetan

Namun seiring berjalannya waktu, Ariel mencoba untuk mensyukuri pori-pori besar yang ada di wajahnya tersebut. “Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri. Jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala,” ujar Ariel.

Kemudian, Ariel mengaku juga tidak percaya diri dengan jari-jari tangannya yang pendek. Lagi-lagi, Ariel mengungkapkan bahwa ia bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

“Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain?” tutur Ariel. “Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku.”

Postingan Instagram Ariel Tatum.

Bagian tubuh selanjutnya yang membuat Ariel tidak percaya diri adalah telinganya yang besar. Kendati demikian, Ariel kembali bersyukur karena menurut penelitian, telinga besar ternyata membawa keberuntungan.

“Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya,” jelas Ariel. “Ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA.”

Dan, yang terakhir, Ariel mengaku bangga dengan sayatan yang ada di tubuhnya. Ariel memang sebelumnya sempat melakukan percobaan bunuh diri karena di-bully. Namun kini, Ariel mengaku lebih bijak dalam memaknai hidup.

“Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu,” pungkas Ariel. “I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be.”

BACA JUGA: Jakarta Banjir, Yuk Intip Foto Topless Ariel Tatum di Instagramnya

Sontak, banyak netizen yang bersyukur dan terima kasih kepada Ariel karena mampu memotivasi orang lain. Adapula netizen yang membagikan cerita serupa seperti yang dialaminya.

“Aku pun sama. Punya belas luka sayatan seperti itu dengan keloidnya tapi ini di tangan. Pernah di titik terendah hidup akibat ketidakharmonisan keluarga. Bersyukur aku tidak mati, malah hidupku kini setelah menikah jauh lebih indah. Sayang banget sama TUhan,” tulis @yukatamika**udio.

“Terimakasih atas motivasi nya untuk hari ini yg berhasil buat aku merinding bacanya.. Terimakasih untuk semua ucapan2 yg buat aku berfikir “cintai diri sendiri” ,ketika banyak yg menghujat, menghina, mencaci maki , kadang mereka ga pernah berfikir bagaimana perasaan kita ketika kita mendengar nya .. Terimakasih membuatku tersenyum untuk lebih mencintai diri sendiri , dan bersyukur atas ciptaan Tuhan❤️,” komentar @abiwz05.

“Again and again. There’s a ‘lesson’ for us in each of your posts. Always like it and increasingly LOVE to read your posts. Keep inspiring and keep posting positive things that can encourage people to always love themselves which is often ignored.
Love you from Malang, Riel ?❤,” kata @def.**ush.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini