Ariel ‘Noah’ Pakai APD Disebut Jadi Relawan Medis? Ini Faktanya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video Ariel ‘Noah’ yang mengenakan Alat Perlindungan Diri (APD) viral di media sosial. Banyak yang mengira Ariel menjadi relawan medis di sebuah rumah sakit.

Faktanya pemilik nama Nazril Irham ini tidak menjadi relawan rumah sakit. Video yang banyak diunggah di akun gosip Instagram itu nyatanya adalah video lama.

Dalam video yang ramai di sosial media saat ini, Ariel NOAH mengenakan seragam putih yang biasa digunakan di laboratorium. Bukan APD yang digunakan untuk tenaga medis para tenaga medis.

BACA JUGA: Kocak! Ariel NOAH Unggah Foto ‘Halu’ di Instagram

Setelah ditelusuri, rupanya video viral itu diambil saat Ariel NOAH mengunjungi pabrik Martha Tilaar akhir tahun 2019.

Dalam video, Ariel terlihat berfoto bersama beberapa karyawan. Banyak karyawan wanita yang teriak histeris melihat sosok gagah mantan pacar Sophia Latjuba tersebut dan memintanya untuk membuka masker.

“Aduuuuh….. Ada si ganteng…….. buka dong maskernya……” suara dalam video yang beredar itu.

Lagian, tak ada alasan bagi Ariel untuk menjadi relawan di saat wabah virus corona ini. Seperti diketahui, pemerintah sendiri menetapkan social distancing agar masyarakat bekerja, sekolah, dan beribadah di rumah demi mencegah penularan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini