Ariel NOAH Nikahi Pedangdut Putri Jamila?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Putri Jamila benar-benar bikin syok netizen media sosial dengan foto pernikahannya, baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah foto saat acara resepsi bersama sang suami baru, yang wajahnya mirip Ariel NOAH.

Pasalnya, netizen mengira, Putri Jamila benar-benar menikah dengan Ariel NOAH. Ternyata, ternyata nama suaminya adalah Aris, tak jauh beda dari Ariel.

“Tak ada ariel aries pun jadi lah. Yang penting ini real bukan edit2. Maaf yaa komen nya blm jamila balas satu2 .. nanti ya,” tulis Jamila dalam salah satu unggahan di Instagram-nya.

Bahkan, Putri Jamila juga memention Ariel NOAH dalam salah satu postingannya, meski ia sadar hal itu adalah halusinasi alias khayalan belaka.

“Melepas masa Halu… @arielnoah. Eh salah… aris noah hehe,” ujar Jamila.

Putri Jamila adalah biduan dangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta. Ia sudah merilis beberapa single, di antaranya Aku Tak Bisa (2018) dan Aku Rindu Padamu (2018).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini