Ariana Grande Tutup Akun Twitter, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Ariana Grande menutup salah satu akun media sosialnya, yaitu Twitter. Sontak banyak penggemar yang kebingungan atas hilangnya akun tersebut.

Melansir dari Just Jared, kabarnya Ariana menutup (deactive) akun Twitternya pada Jumat 24 Desember 2021 waktu setempat. Dalam pencarian pun menunjukkan bahwa akun tersebut tak ada.

“Akun ini tidak ada. Coba cari yang lain,” tulis Twitter.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Ariana menutup akun Twitter untuk memiliki waktu berkualitas dengan keluarganya saat liburan ini. Gak sedikit juga dari mereka yang berdebat kalau Ariana sedang mempersiapkan karya baru.

Namun sampai saat ini, belum ada keterangan konkrit perihal akun Twitter Ariana yang hilang tersebut.

Sementara itu, pelantun ‘Thank U Next’ ini baru aja ikut berpartisipasi untuk film ‘Don’t Look Up’. Filmnya udah tayang sejak 10 Desember 2021 dan kini udah tersedia di layangan streaming Netflix pada 24 Desember 2021.

Filmnya mengisahkan tentang penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tara surya. Namun saat kometnya akan mengenai bumi, banyak penduduk yang tak percaya akan hal itu.

Nah menurut kalian Ariana lagi kenapa nih gaes sampai tutup akun Twitternya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini