Ariana Grande (Foto: Istimewa)
Ariana Grande (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois cantik asal negeri Paman Sam, Ariana Grande baru saja memberi kabar mengejutkan. Ia menyampaikan bahwa tak lama lagi album terbarunya akan rilis di tahun 2020.

Kabar tersebut diungkap Ari, akrab ia disapa, langsung dari akun Twitternya. Ia mengatakan album tersebut siap rilis bulan ini.

“Tak sabar memberikanmu album terbaruku bulan ini,” tulis Ari lewat akun Twitternya pada Rabu 14 Oktober 2020.

Pelantun ‘Thank You, Next’ itu memutuskan merilis albumnya ini meski masih di tengah wabah pandemi Covid-19. Meski demikian, Tayla Parx, kolaboratornya menyampaikan bahwa tim Ari sudah kembali bersama setelah melakukan tes Covid-19 dan melakukan karantina.

“Kru ‘Thank U, Next‘ kembali bersama setelah melakukan karantina, lima kali tes COVID, secara harfiah,” ucap Tayla.

Tak cuma Ari, beberapa musisi lainnya juga memutuskan rilis album baru meski masih di tengah pandemi virus corona. Salah satunya Shawn Mendes yang juga akan merilis album baru bulan Oktober ini.

Meski demikian, banyak penggemar berspekukasi bahwa Ari sebenarnya sudah berkolaborasi dengan seseorang, sehingga tak sabar untuk meluncurkan albumnya.

Cuitan Ari itu sudah mendapat lebih dari 100 ribu balasan dari warganet. Mereka pun terkejut sekaligus tak sabar dengan karya terbaru Ari.

Album studio terakhir Ariana, ‘Thank You, Next’, dirilis pada Februari 2019 dan meraih double platinum di Amerika Serikat, termasuk single utama ‘Thank You, Next’ serta hits ‘7 Rings’ dan ‘Break Up With Your Girlfriend.’

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here